Turnamen Walikota Padang U-11 Kembali Ditabuh

PADANG (RangkiangNagari) – Kompetisi sepakbola kelompok umur 11 tahun memperebutkan Piala Walikota Padang bakal kembali ditabuh. Kompetisi rutin dalam rangka pengembangan prestasi olahraga generasi muda tersebut bakal memperebutkan total hadiah sebanyak Rp245 juta.

Ketua Pelaksana Piala Walikota Padang Kelompok Umur -11 Tahun 2019, Yulius Dede, Selasa (5/3) mengatakan, kompetisi ini akan digulirkan pada 28 hingga 30 Maret mendatang.

Hingga saat ini sebanyak 60 tim telah mendaftarkan diri. Tak hanya itu, undangan telah disebar juga kepada manager dan tim pelatih Sekolah Dasar (SD), Sekolah Sepak Bola (SSB) dan akademi.

“Tim yang saat ini telah mendaftar berasal dari Sumbar, Jambi dan Riau. Terkait hadiah juara pertama bakal memboyong uang senilai Rp80 juta, kedua Rp75 juta, ketiga Rp65 dan keempat Rp35 juta,” katanya.

Ditambahkan Yulius Dede, selain hadiah untuk para juara, akan diberikan juga penghargaan sebanyak Rp5 juta untuk best player. Pembukaan akan dilangsungkan di Stadion GOR H. Agus Salim Padang. “Kepada peserta yang akan berpartisipasi segera lengkapi persyaratan. Tujuannya agar mempermudah tim melakukan screning,” katanya.

Tahun lalu, SSB PSTS Tabing keluar sebagai juara Kompetis Piala Walikota Padang Kelompok umur 11 tahun.

#Ryan
Labels: , , , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.