Ronaldo Lakukan Apa pun agar Bisa Tampil Lawan Ajax


TURIN (RangkiangNagari) – Juventus bakal berhadapan dengan Ajax Amsterdam tengah pekan depan dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Jelang pertandingan tersebut, megabintang Juve, Cristiano Ronaldo, nyatanya tengah beruaha keras untuk membuat dirinya bugar kembali agar bisa ikut bertanding.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo tengah dalam masa pemulihan setelah mengalami cedera otot paha kanan kala membela Timnas Portugal di jeda internasional lalu. Sejak saat itu, Ronaldo telah absen dalam tiga pertandingan bersama Juventus. Teranyar, ia tak ikut serta membela Bianconeri saat menjamu AC Milan dalam lanjutan pekan ke-31 Liga Italia 2018-2019.

Saat ini Ronaldo sedang melakukan tindakan apa pun yang ia bisa untuk membuat dirinya kembali sehat seutuhnya. Sebelum ini, penyerang 34 tahun itu membagikan video dirinya sedang berenang agar bisa bugar kembali. Upaya keras yang dilakukan Ronaldo itu pun mendapat apresiasi dari Wakil Presiden Juve, Pavel Nedved.

Nedved mengungkapkan kalau kondisi Ronaldo telah membaik. Segala sesuatunya disebut Nedved berjalan ke arah yang positif. Selain Nedved, Pelatih Juve, Massimiliano Allegri juga meyakini kalau pemainya tersebut akan segera pulih dan bisa merumput kembali.

“Dia melakukan semua yang dia bisa untuk tampil dalam kompetisi itu (Liga Champions). Kami akan sangat senang jika dia pulih, namun kami tidak terburu-buru – Dia berkembang dengan baik, kami semua sangat positif. Dia selalu ingin bermain, kami yang harus memperlambatnya kadang-kadang,” ujar Nedved, melansir dari Gianluca Di Marzio, Minggu (7/4).

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.