Warga Binaan Lapas Pariaman Terlibat Perkelahian

PARIAMAN (RangkiangNagari) – Dipicu persoalan utang, beberapa warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Karan Aur Pariaman, terlibat perkelahian hingga menelan korban. Korban yang terluka tersebut segera dilarikan ke RSUD setempat oleh petugas LP.

Kepala LP Kelas II B Karan Aur Pariaman Pudjiono Gunawan mengatakan korban luka- luka di segera dibawa ke RSUD Pariaman untuk pengobatan. Setelah mendapatkan perawatan, korban dibawa lagi ke LP. Peristiwa ini terjadi, Sabtu (6/4) siang.

Sementara itu Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan Klas II Pariaman, Jon boy menambahkan perkelahian tersebut terjadi disebabkan karena utang.

Jon Boy menjelaskan, peristiwa terjadi ketika salah seorang warga binaan atas nama Januar dari Blok E mendatangi Eka di Blok D. Disana terjadi percecokan berlanjut perkelahian.

Di lokasi itu Januar memiliki teman Napis sehingga Eka dikeroyok oleh kedua warga binaan itu.

“Karena warga binaan diblok tersebut tidak terima temannya dikeroyok maka Januar dan temannya itu dihajar masa,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut pihak Lapas meminta bantuan Kodim 0308/Pariaman dan Polres Pariaman untuk membantu agar tercipta suasana kondunsif.

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.