Dukung Palestina, Karim Benzema Dihina Mantan Kiper Israel

JAKARTA (RangkiangNagari) - Dukung Palestina, Karim Benzema dihina mantan kiper Israel, Dudu Aouate, dengan 5 bahasa sekaligus. Penyerang Al Ittihad tersebut disebut sebagai ‘bajingan’ oleh eks penjaga gawang Mallorca, Racing Santander, dan Deportivo La Coruna itu.

Seperti diketahui, Palestina dan Israel tengah terlibat peperangan sejak Sabtu, 7 Oktober 2023 lalu hingga saat ini. Akibat dari peperangan tersebut, Aljazeera melaporkan bahwa 2.808 orang Palestina tewas dan 10.859 lainnya terluka hingga Senin (16/10/2023) kemarin.
Banyak korban warga sipil Palestina yang meninggal dunia gara-gara serangan brutal Israel itu, di antaranya bayi, anak kecil, hingga wanita. Bahkan, sebelas jurnalis juga wafat di Gaza dan dua orang lainnya hilang sejak dimulainya serangan udara Israel pada 7 Oktober 2023.

Aksi brutal Israel itu pun menuai kecaman di seluruh penjuru dunia baik dari umat Islam maupun non Islam. Salah satunya adalah Karim Benzema, eks bintang Real Madrid yang saat ini berkarier di Liga Arab Saudi 2023-2024 bersama Al Ittihad.

Karim Benzema memberikan dukungan kepada warga sipil Palestina yang menjadi korban bom zionis Israel dengan memberikan doa kepada mereka. Striker asal Prancis itu juga mengutuk keras tindakan brutal negeri Yahudi tersebut yang telah membom bayi hingga wanita yang tak bersalah.
“Semua doa tertuju kepada warga Gaza yang sekali lagi menjadi korban dari pemboman yang tidak adil, tidak memandang wanita dan anak-anak,” tulis Karim Benzema dalam cuitan di akun Twitternya yang kini jadi ‘X’, Minggu (15/10/2023).Rupanya, dukungan Karim Benzema terhadap warga Palestina itu justru menuai hinaan dari mantan kiper Israel, Dudu Aouate. Eks kiper Mallorca, Racing Santander, dan Deportivo La Coruna itu menyebut Karim Benzema dengan kalimat kasar dalam 5 bahasa.

“Kamu bajingan besar,” timpal Dudu Aouate dalam balasan cuitan Karim Benzema dalam 5 bahasa yakni Ibrani (Israel), Prancis, Inggris, Arab, dan Spanyol.

Namun, hinaan pria 45 tahun itu menuai kecaman dari para fans Karim Benzema. Mayoritas yang membalas hinaan pria Israel itu mendukung Palestina. Terlepas dari hal itu, Karim Benzema yang telah menghabiskan 14 tahun di Liga Spanyol bersama Real Madrid pernah menjadi musuh Dudu Aouate.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.