Jamu Ayam Kinantan, Kabau Sirah Bertekad kembali ke Puncak

PADANG (RangkiangNagari) – Duel keempat bakal dilakoni skuad Semen Padang FC di Liga 2 Grup 1, Senin (9/10) malam ini di Stadion H. Agus Salim, Padang. Target ingin mengambil pimpinan klasemen.

Semen Padang FC menjamu PSMS Medan, malam ini. Tepatnya pukul 19.00 WIB. Bertindak selaku tuan rumah, tentunya Kabau Sirah -julukan Semen Padang FC- menargetkan kemenangan. Terealisasi maka otomatis poin 10 menempatkan Rosad Setiawan dan kolega ke puncak klasemen.
Namun tim tamu dengan julukan Ayam Kinantan yang bakal dijamu merupakan tim yang sarat dengan pengalaman. Artinya, Kabau Sirah mesti tetap waspada dan tidak lengah.

“Semua pemain punya motivasi lebih. Ini laga kedua kita di kandang tentu akan memberikan yang terbaik,” papar pelatih Delfi Adri dalam konfrensi pers, Minggu (8/10).

Target kemenangan sudah pasti jadi bidikan Coach Delfi Adri. “Mudah-mudahan target tiga poin kedua kandang bisa kami raih kembali,” ujar Delfi Adri optimistis.

Target yang sama juga diusung sang kapten tuan rumah, Rosad Setiawan yang mendampingi Coach Delfi saat konfresi pers tersebut. “Kami sudah siap. Kami bertkead tidak kehilangan poin di kandang,” papar il-capitano ini.
Sementara itu dari kubu tamu, melalui head coach Miftahudin juga tidak mau kalah pula dalam menyiapkan pasukannya menghadapi skuad Delfi Adri.

“Kami ke Padang ini sengaja datang lebih awal. Selain adaptasi cuaca di sini juga menyiapkan tim dengan baik agar bisa tampil maksimal dan berikan tontonan menarik,” ujar Miftahudin yang baru saja diberi amanah jadi pelatih Ayam Kinantan ini.

Dijelaskan lagi oleh Miftahudin, PSMS datang ke Padang bisa memberikan perlawanan. Namun diakui Miftahudin statistik skuad tuan rumah cukup bagus. “Saya akui statistik tuan rumah cukup bagus. Tapi kami siap mengantisipasi hal itu,” tutup Miftahudin.

Pemain asing, PSMS Matheus Souza bahkan menargetkan tiga poin. “Siap dan akan menargetkan 3 poin walau SPFC tim bagus,” ujar pemain asal negara Brasil itu.

Hingga hari ini, klasemen di Grup 1 pemuncak klasemen dihuni Persiraja dengan 8 poin. Poin yang sama dibukukan Sriwijaya FC. Itu artinya, Semen Padang FC menempati peringkat ketiga dengan 7 poin. PSMS sendiri diposisi 4 dengan 5 poin. Peringkat 5 ditempati Sada Sumut FC dengan 4 poin sama dengan PSDS Deli Serdang diposisi 6. Juru kunci dihuni PSPS Riau dengan raihan 1 poin. 


#Rn

Labels: , , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.