K3S Kota Padang Periode 2023-2026 Resmi Dikukuhkan

Padang (Rangkiangnagari) - Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kota Padang Masa Bakti 2023-2026 resmi dikukuhkan oleh Walikota Padang Hendri Septa. Pengukuhan ini berlangsung di Basko Hotel, Kamis (26/8).

Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar Kota Padang masa bakti 2023 - 2026, yang diketuai oleh Zulhendri, Wakil Ketua Herman, Sekretaris Firman Nugraha, dan Bendahara Nurleli.

Dalam sambutannya, Wako Hendri Septa mengungkapkan sekolah setiap sekolah di Kota Padang ini punya 'different', punya perbedaan, keunikan. 

"Saya berharap di tangannya Bapak Ibu kepala sekolah setiap sekolah di Kota Padang ini punya 'different', punya perbedaan, keunikan. Misalnya satu sekolah ini fokus pada pengembangan olahraga, sekolah lainnya fokus pada kesenian dan pidato, sehingga hal ini nantinya akan membuat Kota Padang lebih unik dan menarik," ucap Wako Hendri Septa.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yopi Krislova memberikan ucapan selamat dan sukses untuk para pengurus K3S Kota Padang setelah diresmikan oleh Wako Hendri Septa.

Ia berharap kepala sekolah  bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengayom teman-teman kepala sekolah yang lain di lapangan.

Dengan dikukuhkannya pengurus K3S Kota Padang masa bakti 2023-2026 diharapkan dapat menyelesaikan permasalahan pada lingkungan sekolah, mengingat tanggung jawab kepala sekolah sebagai manajer yang mengatur dan menata sekolah.

Selain pengukuhan, kegiataan ini juga sekalian membuka Rapat Koordinasi Kepala Sekolah Dasar se-Kota Padang Tahun 2023/2024. Dengan tema "Melalui Rakor Kita Tingkatkan Peranan Kepala Sekolah Dalam Rangka Mewujudkan Sekolah yang Berprestasi dan Berkarakter".

Turut hadir mendampingi Wako Hendri, Inspektur Kota Padang Arfian, Kabid Dikdas Maidison, Kasi Kurikulum Dikdas Arman dan seluruh Kepala Sekolah SD se-Kota Padang(Ayu)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.