1.300 Personel TNI dan Polri Disiagakan Untuk Sukseskan Pemilu 2024 di Padang

PADANG (RangkiangNagari) – Wali Kota Padang Hendri Septa mengikuti Apel Gelar Pasukan dalam rangka Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di wilayah Sumbar, di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol Padang, Rabu (8/11/2023).

Apel gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Danrem 032/WBR Brigjen TNI Rayen Obersyl yang diikuti unsur TNI/Polri dan stakeholder terkait.

Kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia melalui zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Agus Subiyanto.

Wali Kota Padang Hendri Septa usai pelaksanaan apel pasukan mengatakan, Pemko Padang siap bersinergi dan berkolaborasi untuk menyukseskan pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Ada sebanyak 1.300 personel TNI/Polri bakal diturunkan untuk pengamanan dan menyukseskan Pemilu 2024 di Kota Padang,” kata Hendri Septa.

Selain itu, Pemko Padang juga bakal menurunkan Satpol PPdan unsur terkait lainnya untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi tersebut.

Wako Hendri Septa juga menghimbau warga Kota Padang untuk menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2024. Serta dapat menjaga kondusifitas di Kota Padang.

Dalam kesempatan tersebut, Wako Hendri Septa juga melakukan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai 2024.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.