Gelar Kundapil VII H. Darizal Basir Hadiri dan Bantu Kegiatan Pelatihan Sepakbola SSB Putra Bayang

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai Demokrat H Darizal Basir,menggelar Kunjungan Daerah Pemilihan (KUNDAPIL) VII Tahun 2023, di Lapangan  Sepakbola Ganting, Kapeh Panji Jaya Talaok pada  (17/11). 

Bupati Pesisir Selatan (1995-2005) dalam Kundapil VII tersebut, didampingi Istri Ny Hilda Fitri Ayu Darizal. Turut mendampingi dua orang Tenaga Ahli TA DPR RI, yakni, Doni Harsiva Yandra ( DHY) dan Suherman. 

Kedatangan H Darizal dalam KUNDAPIL VII Tahun 2023 di Lapangan Sepakbola Ganting Kapeh Panji Jaya Talaok itu disambut oleh, Ketua Pemuda, Pelatih SSB Putra Bayang, tokoh masyarakat dan ibuk- Ibuk sekitar. 

Dalam sambutannya, H.Darizal Basir, mengapresiasi kegiatan latihan sepakbola yang dilakukan oleh para pemuda terutama di Kecamatan Bayang.

Ia berharap semangat generasi muda untuk berlatih sepak bola itu ke depan dapat mengharumkan nama Pesisir Selatan di Tingkat Nasional. 

"Kita mengapresiasi kegiatan latihan sepakbola oleh anak muda kita disini, semoga kegiatan ini terus berlanjut. Kita berharap di masa mendatang akan lahir pemain yang dapat mengharumkan nama daerah ini di Tingkat Nasional," ujar H. Darizal Basir. 

Selanjutnya, H Darizal Basir menjelaskan bahwa kedatangannya ke acara dalam rangka melaksanakan tugas negara yakni Kundapil VII. 

Dalam kesempatan itu H Darizal Basir juga menyampaikan pesan politik kepada masyarakat. Ia menghimbau masyarakat agar ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilu 2024. 

"Pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi mensukseskan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 mendatang. Mari kita pergunakan hak pilih kita untuk memilih wakil rakyat yang akan duduk di DPRD Kabupaten Propinsi dan DPR RI dan juga Memilih Presiden dan Wakil Presiden," ajaknya. 

Setelah memberikan arahan H. Darizal Basir memberikan bantuan dana untuk mensupport kegiatan latihan sepakbola bagi SSB Bayang. Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumbar 1 itu juga menyerahkan sejumlah uang untuk pembersihan lapangan tersebut. 

Ketua Pemuda Kapung Ganting, Nagari Kapeh Panji Jaya Talaok, Ridwan Saputra, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan kepedulian H Darizal Basir, terhadap pemuda setempat.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak H Darizal Basir yang telah hadir ke lapangan Ganting ini. Dan juga memberikan bantuan dana untuk  kegiatan bagi pemuda yang tergabung di  SSB Bayang ini," tutur Ketua Pemuda Ganting, Ridwan Saputra. 

Usai kegiatan bersama SSB Putra Bayang, H.Darizal Basir juga mengunjungi 4 orang warga sekitar yang sudah lama sakit di rumah kediaman masing-masing sekaligus memberikan sejumlah dana, untuk meringankan beban keluarga yang sakit tersebut. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.