Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam: Bakal Sajikan Laga Keras

JAKARTA (RangkiangNagari) - Timnas Indonesia versus Vietnam  pada laga kedua penyisihan Grup D Piala Asia 2023 dijadwalkan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Jumat (19/1/2024).

Timnas Indonesia kemungkinan akan segera menurunkan pemain berbeda ketika menghadapi Vietnam. Apalagi Shin Tae-yong baru kedatangan Shayne Pattynama.
Pattynama mengaku siap untuk melakoni laga melawan Vietnam. Ini adalah tidak pertandingan yang mudah terlebih The Golden Stars tampil oke pada waktu dikalahkan Negeri Matahari Terbit 2-4.

“Mereka bermain baik melawan Jepang, jadi kami harus mempelajari kelebihan dan juga kekurangan mereka, juga menyebabkan perencanaan permainan melawan Vietnam. Ini menjadi tantangan menarik bagi kami. Saya tak tahu pemain mereka, namun mereka cepat juga miliki penguasaan bola yang tersebut baik. Kami harus bekerja keras serta memulai pembangunan kembali kepercayaan diri kami, serta harus lebih banyak fokus ke pasukan daripada memikirkan regu lain,” beber Shayne
Shayne menegaskan ia serta pemain lainnya butuh dukungan dari suporter. “Kami berharap dukungan terus diberikan oleh suporter. Itu akan memberikan kekuatan tersendiri bagi kami. Kita semua harus masih berfikiran positif, dengan begitu akan mendapatkan hasil bagus. Tentu kami akan berjuang keras, jangan khawatir, kita tentu akan melakukannya,” tambahnya.
“Kita harus percaya diri, bertahan dengan bagus serta dapat memanfaatkan kesempatan pada waktu menyerang,” imbuh Shayne.

Diketahui, Timnas Indonesia ketika ini menduduki peringkat terakhir setelahnya kalah melawan Irak dengan skor 1-3. Sementara Vietnam, yang dimaksud juga menelan kekalahan melawan Jepun menduduki tempat ketiga.
Vietnam unggul di agresivitas gol dari Timnas Indonesia. Sementara Negeri Matahari Terbit menempati kedudukan pertama disusul Irak dengan nilai tiga poin.
Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam
21.30 Waktu Indonesia Barat Jadwal Timnas Indonesia vs Vietnam

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.