Meski Hujan H. Darizal Basir Disambut Antusias Warga Lumpo

Painan (Rangkiangnagari) - Ratusan warga Lumpo, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) menghadiri kampanye terbuka, Calon Anggota Legislatif (CALEG) Partai Partai Demokrat, H Darizal Basir. Meskipun diguyur hujan pada Rabu (10/01/24) itu namun, antusias warga tetap tinggi ingin bertemu dengan Anggota DPR RI Komisi I tersebut. 

H.Darizal Basir yang kini duduk sebagai Anggota DPR RI Komisi I  Daerah Pemilihan (DAPIL) Sumatera Barat (Sumbar) 1 itu hadir bersama istri Ny Hilda Fitri Ayu Darizal. Ia juga didampingi Tenaga Ahli (TA) yakni, Doni Harsiva Yandra (DHY) yang juga Caleg DPRD Sumbar 8 dari Partai Demokrat Nomor Urut 1, Suherman Tenaga Ahli, serta  Koordinator Pemenangan, Evilindo. 

Dalam kampanye terbuka tersebut Bupati Pessel Periode (1995-2005) itu disambut,oleh tokoh masyarakat Lumpo Darmalis yang juga Calon Anggota DPRD Sumbar 8 dari Partai Demokrat Nomor Urut 5. Selain itu Firdaus Syair, Caleg DPRD Pessel Dapil 1 dari partai yang sama. H. Zainal Datuak Rajo Mato mantan Ketua KAN Lumpo, Niniak mamak, Bundo kandung serta tokoh masyarakat lainnya. 

Dalam sambutanya, H. Darizal Basir menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan warga Lumpo pada kampanye itu. Ia cukup terharu ditengah cuaca yang hujan saat itu namun warga tetap berdesakan Untuk hadir.

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan sambutan masyarakat Lumpo pada pertemuan ini. Semoga silaturahmi kita kedepan tetap terjalin kedepannya," ujar H Darizal Basir. 

Selanjutnya, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat selama ini. Masyarakat Lumpo telah mengantarkan saya jadi bupati dua periode,jadi anggota DPR RI 3 periode. 

"Hari ini saya hadir kembali mohon do'a dan dukungan masyarakat. Semoga pada Pemilu 2024 ini bapak/ibuk dan segenap masyarakat Lumpo bisa memilih saya sebagai Caleg DPR RI,"harapnya. 

Sementara itu tokoh masyarakat yang juga Niniak mamak, H. Zainal Datuak Rajo Mato mewakili masyarakat Lumpo dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada H. Darizal Basir. Menurutnya H. Darizal selama ini cukup banyak berjasa dalam membangun Pesisir Selatan. 

"Mari kita pilih kembali Bapak H Darizal Basir. Beliau Putra asli Pessel yang menjadi kebanggaan kita," sebut Mantan Ketua KAN Lumpo itu. 

Kampanye terbuka H. Darizal Basir pada hari itu dilakukan di dua tempat yakni Sungai Nipah Painan dan Lumpo. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.