Rekor Mengerikan Liverpool di Anfield Usai Kalahkan Fulham

JAKARTA (RangkiangNagari) – Liverpool mencetak kemenangan ke-42 di area Anfield selama tampil di area kompetisi domestik di tiga musim terakhir. Catatan mengesankan itu muncul setelahnya The Reds mengalahkan Fulham dengan skor 2-1 pada laga leg pertama semifinal Piala Turnamen Inggris .

Liverpool sempat tertinggal lebih tinggi dulu melalui gol yang digunakan dicetak Willian pada menit 19. Willian tercatat sebagai pemain tertua (35 tahun 154 hari) yang mencetak gol dalam semifinal Piala Turnamen Inggris sejak Fernandinho mencetak gol pada Januari 2021 untuk Manchester City (35 tahun 247 hari)
Fulham berhasil menjaga keunggulan 1-0 hingga interval pertama usai. Di babak kedua, Liverpool yang tak ingin dipermalukan di depan pendukungnya terus menggedor pertahanan kelompok tamu.
Hasilnya, Liverpool mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 lewat gol yang digunakan dicetak Curtis Jones (68′) juga Cody Gakpo (71′). Hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-1 untuk kemenangan The Reds tak berubah.

Menurut statistik Optajoe, Liverpool telah terjadi mengamankan 42 kali menang di 58 pertandingan tampil di dalam Anfield pada kompetisi domestik di tiga musim terakhir. Tim besutan Juergen Klopp punya tingkat kemenangan dengan persentase 72,4 persen.

 

#Rn

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.