Shin Tae-yong Pasang Target Menang saat Indonesia Hadapi Vietnam

DOHA (RangkiangNagari) – Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong berusaha meraih kemenangan saat Indonesia berhadapan dengan Vietnam. Laga antara kedua kelompok di lanjutan fase Grup D Piala Asia 2023 di area Abdullah bin Khalifa Stadium, Hari Jumat (19/1/2024).

Kedua pasukan ketika ini kondisinya tidaklah sangat berbeda di Piala Asia 2023. Pada laga pertama fase grup, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- kalah 1-3 dari Irak, sedangkan Vietnam kalah 2-4 dari Jepang.
Shin Tae-yong menyatakan anak asuhannya sudah melupakan kekalahan dari Irak. Untuk itu, Timnas Indonesia ketika ini sedang bersiap diri untuk melawan Vietnam.

“Kami kalah vs Irak pada pertandingan pertama pada Piala Asia, tetapi kami akan persiapan tambahan baik untuk pertandingan berikutnya vs Vietnam,” kata Shin Tae-yong dilansir dari Instagran pribadinya @shintaeyong7777, Rabu (17/1/2024).
Pelatih aasal Korea Selatan itu mengungkapkan timnya memang sebenarnya bukan ingin hilang poin di laga selanjutnya pada pesta sepak bola Asia itu. Hal itu untuk menjaga kans Timnas Indonesia lolos ke putaran 16 besar.

“Persiapan itu agar kami dapat meraih kemenangan,” katanya.
Sementara itu, pemain Timnas Indonesia Rizky Ridho menyatakan Vietnam adalah ujian selanjutnya Timnas Indonesia. Oleh akibat itu, timnya harus menyiapkan diri dengan sangat baik untuk laga tersebut.
“Walau berat, kami harus menatap laga selanjutnya,” kata Rizky Ridho.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.