Timnas Indonesia Mendarat di Qatar, Justin Hubner tak Sabar Berlaga di Piala Asia

DOHA (RangkiangNagari) – Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner menyatakan sudah tidak sabar untuk turun pada Piala Asia 2023 . Ia ingin menunjukkan kualitas  bersama timnas asuhan Shin Tae-yong pada turnamen itu.

Skuad Garuda akan melawan Jepang, Irak, juga Vietnam pada fase Grup D Piala Asia 2023. Ajang itu akan berlangsung mulai 12 Januari sampai dengan 10 Februari 2024.
Justin Hubner menyatakan menyenangkan timnya dapat ambil bagian di pesta sepak bola di tempat Asia itu. Jadi, Timnas Indonesia harus tampil maksimal pada kompetisi tersebut.
“Ini luar biasa bahwa kami bisa saja berada di dalam Piala Asia,” kata Justin Hubner dilansir dari laman Instagram Timnas Indonesia @timnas.indonesia, Minggu (7/1/2024).
Pemain berusia 20 tahun itu menyatakan telah menantikan tampil di dalam kompetisi itu bersatu Timnas Indonesia. Jadi, ia akan memberikan semua kemampuan terbaiknya agar timnas dapat meraih hasil maksimal.

“Saya tak sabar untuk segera bermain di sini (Qatar),” ucapnya.
Justin menyatakan Timnas Indonesia sejauh ini telah melakukan persiapan dengan cukup baik dengan pemusatan latihan (TC) dalam Turki kemudian rangkaian uji coba pada sana. Tim itu tinggal sekali lagi memainkan laga uji coba, yakni melawan Iran pada 9 Januari 2024 pada Qatar.
“Kami akan memainkan pertandingan yang sengit pada grup ini. Akan tetapi, kami regu yang digunakan kuat kemudian telah dilakukan bekerja keras,” katanya.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.