Ada Raffi-Nagita Cs, Intip Gaya Jokowi Motoran Susuri Jalanan Tol di IKN

JAKARTA (RangkiangNagari) - Inilah gaya Presiden Jokowi saat berkendara menggunakan motor menyusuri jalan tol menuju Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Pasir Utara, Kalimantan Timur, Minggu 28 Juli 2024.

Jokowi tampak mengendarai motor modifikasi dengan jaket touring berwarna hitam.

Sejumlah pejabat dan selebritas turut mengikuti konvoi bareng Kepala Negara. Diantaranya ada Menteri PUPR sekaligus Kepala Otorita IKN Basuki Hadi Mulyono, Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni.

Ada juga Raffi Ahmad yang memboncengi Nagita Slavina, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Irwanyah, Zaskia Sungkar, Feri Maryadi, Omes, Dian Ayu, Gading Martin, dan Popi Sofia.
Tujuan akhir mereka adalah jembatan Pulau Balang yang akan diresmikan secara langsung oleh Jokowi.
Dalam sambutannya, Jokowi mengakui, jalan tol tersebut belum selesai 100%. Meski begitu kondisinya diakui telah cukup mulus dan nyaman untuk dilalui kendaraan.

"Tadi sudah kita coba jalan tol meskipun belum selesai 100 persen tapi mulus, dan nyaman," katanya dilansir dari YouTube Kompascom Reporter on Location, Senin, 29 Juli 2024.

Jokowi juga sempat berkelakar dengan menyebut Menteri Basuki terlalu ngebut sehingga membuatnya harus ikut ngebut agar tidak tertinggal jauh.
"Pak Basuki yang menyebabkan tadi kita harus ngebut di depan. Ngebut terus kalau kita enggak ikut ngebut ketinggalan terlalu jauh," katanya.

Adapun jembatan Pulau Balang merupakan salah satu infrastruktur pendukung IKN.
Jembatan yang melintas di atas Teluk Balikpapan ini menghubungkan antara Kabupaten Penajam Pasar Utara dengan Kota Balikpapan.
Pembangunan jembatan ini merogoh anggaran hingga Rp1,43 triliun. 


#Rn

Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.