Anggota DPR RI H. Darizal Basir Bantu Masjid dan Panti Asuhan Dalam Reses Masa Persidangan V Tahun 2023-2024

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I H Darizal Basir menggelar Kunjungan Kerja Spesifik dalam rangka Reses Masa Persidangan MP V Tahun 2023-2024. Dalam Kunjungan itu Bupati Pessel 1995-2005 tersebut memberikan bantuan sejumlah dana untuk Pembangunan Masjid dan Panti Asuhan di Pesisir Selatan (Pessel)

H. Darizal Basir dalam Kunjungan Kerja yang berlangsung Sabtu (8/08/2024) tersebut hadir bersama istri, Ny. Hilda Fitri Ayu, Darizal. Turut Hadir Tenaga Ahli (TA) DPR RI, Suherman dan sejumlah wartawan dari berbagai media. 

Terdapat dua tempat yang dikunjungi H. Darizal Basir, yakni, Masjid Nurul Ikhlas Teluk Batung, Kecamatan Batang Kapas. Selanjutnya, Panti Asuhan Muhammadiyah Pesisir Selatan di Painan Kecamatan IV Jurai. 

"Ini merupakan tugas Kedewanan terakhir, dalam masa tugas kami sebagai Anggota DPR RI Periode 2019-2024. Kami datang ke Daerah Pemilihan untuk bertemu masyarakat." Ujar Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dapil Sumbar 1 itu. 

Dalam kesempatan itu H. Darizal Basir menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Mungkin selama bertugas sebagai Anggota DPR RI masih banyak aspirasi masyarakat yang belum terlaksana. 

"Selama menjadi Anggota DPR RI, saat ini sudah diakhir masa jabatan pada periode yang ketiga. Barangkali mungkin  perjuangan kami untuk meningkatkan pembangunan di daerah ini masih belum sesuai harapan masyarakat. Justru kami menyampaikan permohonan maaf," ujar H. Darizal Basir. 

Kepada masyarakat H. Darizal Basir juga menghimbau untuk tetap menjaga persatuan. Apalagi tahun ini juga akan dilakukan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak. 

Selanjutnya, H. Darizal Basir juga mengingatkan masyarakat agar memiliki Pemimpin yang punya komitmen tinggi untuk meningkatkan pembangunan daerah pada Pilkada 2024 mendatang. 

"Pilihlah Calon Kepala Daerah dalam Pilkada 2024 nanti, mereka yang memiliki komitmen tinggi untuk memajukan pembangunan di daerah ini," tutur H. Darizal Basir. 

Sementara itu Pengurus Masjid Nurul Ikhlas Teluk Betung Batang Kapas, Amrizal mengucapkan terima kasih atas Kunjungan H Darizal Basir. Menurutnya, selama ini ia telah banyak membantu pembangunan masjid tersebut. Apalagi untuk pembangunan Pesisir Selatan. 

"Kami pengurus dan jama'ah mengucapkan terima kasih, kepada Bapak H Darizal Basir yang telah banyak membantu pembangunan masjid ini. Semoga Bapak sehat selalu ke depannya," tutur Amrizal. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.