Disambut Hangat Masyarakat, Desrizal Buka Turnamen Volley Ball IPPG Gugung Cup I

Pasaman (Rangkiangnagari) - Ditandai dengan servis Calon Wakil Bupati Pasaman, Desrizal, SKM, M.Kes membuka turnamen volley ball IPPG Gugung Cup I se Kecamatan Padang Gelugur di lapangan volley ball Gugung, Minggu (4/8/2024).

Kehadiran Desrizal di sambut hangat masyarakat setempat dengan tari Pasambahan dan Tari Tor - Tor.

Desrizal memberikan apresiasi yang tinggi kepada Pemuda Pemudi Gugung beserta seluruh jajaran panitia yang telah menginisiasi serta menyelenggarakan kegiatan positif ini.

Olahraga bagi pemuda adalah sesuatu yang vital. Saya berharap pemuda pemudi Gugung bisa menjadi pelopor dalam mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga,” ujar pasangan Mara Ondak pada Pilkada 2024.

Lebih jauh pria yang juga Mantan Kepala Dinas Kesehatan ini dan tengah mengemban jabatan sebagai Ketua Askab PSSI Pasambahan itu menambahkan, untuk memulai gerakan tersebut dalam turnamen voli kali ini pihaknya sengaja menggelarnya khusus hanya untuk tim-tim voli kecamatan Padang Gelugur yang membawa bendera club -club volley ball.

Ia juga menerangkan melalui olahraga, pemuda dapat terhindar dari persoalan sosial mulai dari narkoba hingga pengangguran.

“Selain membuat sehat dan menjauhi narkoba, kalau kemudian menjadi atlet berprestasi kan itu pada gilirannya menjadikannya sebagai sebuah profesi,” tutupnya.

Sementara itu Tokoh masyarakat Adri Umar mengatakan dengan pelaksanaan turnamen ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara club dan masyarakat se Kecamatan Padang Gelugur.

Ia berharap  bahwa selama pelaksanaan pertandingan pasti ada yang kalah dan yang menang, ia berharap selama proses di gelar, agar menjaga kondisi keamanan dan ketertiban.

"Tetap jaga kekompakan dan tunjukan rasa sportivitas selama pelaksanaan perlombaan, hindari hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas. Saya tidak ingin ada perselisihan di antara peserta lomba. Mari kita jaga kondisi yang baik ini serta sukseskan kegiatan ini," tutupnya. (Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.