Ketua KONI Pasaman Tommy irawan sandra fasilitasi TC penuh atlit PON Sumbar asal Pasaman

Pasaman (Rangkiangnagari) - Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra secara resmi melepas keberangkatan Atlit dan Pelatih Atletik untuk menjalani training camp (TC) mandiri di Pekan Baru, dan Jawa Barat nampak dihadiri Sekretaris Umum PASI Sumbar, Edi Warman dan pengurus KONI Pasaman di aula KONI Pasaman, Selasa (20/8/2024).

Atlet atletik yang melaksanakan TC mandiri di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai Pekanbaru, Malik Ibrahim nomor lempar cakram, Erit Martahiret : lempar lembing dan pelatih Mukhlis serta Manager Ediwarman.Sementara itu Khairullah  nomor lari 3000 m St. Chase melakukan TC di Provinsi Jawa Barat mulai 20 Agustus - 8 September 2024

Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra berpesan kepada para atlit dan pelatih atletik serta para pemain untuk selalu menjaga kesehatan agar bisa tampil maksimal pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 .

Kami, berharap TC di Pekan Baru dapat memperluas jam terbang atlet. Sehingga mencapai hasil yang terbaik di PON mendatang," ujar Tommy

Ketua KONI Pasaman mengatakan memberikan dukungan penuh terhadap para atlet yang akan melangsungkan TC Penuh baik yang di Pekanbaru Baru maupun Jawa Barat.

Sementara itu, Sekretaris Umum PASI Sumbar, Edi Warman mengatakan di pilihnya Pekan Baru sebagai TC atletik disebabkan Sumbar belum mempunyai sarana dan prasarana ring atau lingkaran media lempar cakram dan martil.

Edi menjelaskan, tahun ini Sumbar mengutus 12  orang atlet yang berasal dari berbagai daerah. "Untuk tahun ini yang berangkat ke PON XVI Aceh-Sumut 2024 Kabupaten Pasaman mengutus tiga orang atlit Eriet Martahiret Lempar lembing dan  satu pelatih serta satu manager.

Berharap  dari sejumlah atlet atletik Provinsi Sumatera Barat dapat mempertahankan dua medali emas yang didapatkan pada PON XV 2023," kata manager atletik pungkasnya

Sekum PASI Pasaman mengapresiasi Ketua KONI yang telah memfasilitasi penuh TC di Pekan Baru, dan Jawa Barat. Menurut Edi Warman sampai saat ini KONI Sumbar saat ini belum ada memfasilitasi untuk TC penuh.(tim).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.