Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional Kakan Kemenag Pessel Ingatkan ASN Jaga Kekompakan

Painan (Rangkiangnagari) - Kepala Kantor (Kakan)  Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) H.Abrar Munanda, mengingatkan ASN di lingkup Kemenag setempat, untuk senantiasa menjaga kekompakan dan silaturahmi. Hal itu menurutnya penting diciptakan demi terwujudnya suasana yang lebih baik di lingkungan kerja. 

Pesan moral itu disampaikan Kakan Kemenag Pessel, H. Abrar Munanda dalam sambutannya saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah serta Serah Terima Jabatan Struktural dan Fungsional di jajaran Kemenag tersebut Jum'at (2/08/24) di Aula Kemenag setempat. 

Dalam arahannya H. Abrar Munanda mengingatkan jajarannya terutama para Pejabat Struktural dan Fungsional yang baru dilantik, untuk bisa tumbuh dan berkembang serta menjaga nama baik lembaga dimana ASN tersebut ditugaskan. 

"Dimana kita ditugaskan tumbuh kembanglah, dimana kita mengabdi jaga nama baik lembaga tempat kita bertugas," ujar H Abrar Munanda. 

Dikatakan H. Abrar Munanda Mutasi, Promosi merupakan hal yang biasa di lembaga kedinasan. Bagi ASN harus dituntut tegak lurus dalam melakukan tugas. 

"Mari kita laksanakan tugas semaksimal mungkin, bagaimana agar Kemenag ini bisa dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat," ajak H. Abrar Munanda.

Dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah serta Serah Terima Jabatan Struktural dan Fungsional itu terlihat hadir, Ka Subbag TU, H. Yossef Yuda. Kasi Bimas H. Firdaus, Kasi PHU, H. Betriadi, Kasi Penmad,Sumardi, Kasi PAIS,Masrizal, Kasi PD Pontren, H. Sudirman dan Penyelenggara Zakat Wakaf, Gusti Warni, para Kepala KUA dan Kepala Madrasah,  di lingkup Kemenag Pessel dan undangan lainnya. 

Adapun jumlah Pejabat Struktural dan Fungsional yang dilantik sebanyak 14 orang. Mereka terdiri dari tiga orang Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan, yakni, Fauzi Dhamra,  Ka KUA Koto XI Tarusan. Yunidos, KUA Batang Kapas dan Jon Marjoni KUA, Silaut. Sedangkan 11 orang lainnya Pejabat sebagai Kepala UrusanTata Usaha (Kaur TU) pada sejumlah Madrasah di lingkup Kemenag Pessel. (Rn/Dd)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.