Malam Renungan Suci di TMP Kuranji, Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Padang Tabur Bunga

Padang (Rangkiangnagari) - Sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Padang, Mastilizal Aye menghadiri apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kuranji, Sabtu dini hari, 17 Agustus 2024.

Apel kehormatan dan renungan suci dipimpin langsung oleh Pj Walikota Padang Tuanku Sutan Andree H Algamar.

Hadir pada kesempatan itu, para Kepala OPD di lingkungan Pemko Padang, unsur Forkopimda, dan undangan lainnya.

Pada malam renungan suci itu, Mastilizal Aye juga mengajak Pj Walikota, Kapolres dan Dandim, meninjau makam orang tuanya yang di makamkan di tempat itu.

Tak lupa, Mastilizal Aye bersama Pj Walikota, Kapolres dan Dandim mengirimkan alfatihah, melakukan tabur bunga dan memanjatkan doa kepada orang tuanya. 

"Sebagai seorang anak Harimau Kuranji, maka tugas saya saat ini adalah mengisi kemerdekaan dengan berkontribusi dalam pembangunan Kota Padang," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Mastilizal Aye merupakan politisi Partai Gerindra yang saat ini menjabat Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Padang.

Karir politik Mastilizal Aye di Partai Gerindra cukup bagus selama ini. Ini dibuktikan dengan dipercayanya Mastilizal Aye sebagai Ketua Fraksi Partai Gerindra pada periode pertama jabatannya sebagai anggota DPRD Kota Padang.

Pada periode kedua, Mastilizal Aye dipercaya sebagai Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Padang menjelang ditunjuknya Wakil Ketua defenitif DPRD Kota Padang dari Partai Gerindra.

Mastilizal Aye disebut-sebut merupakan calon kuat untuk jabatan Wakil Ketua defenitif DPRD Kota Padang periode 2024-2029 dari Partai Gerindra.



Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.