Meriahkan HUT RI ke 79 RSUD Tuanku Imam Bonjol Adakan Lomba Antar Ruangan

Pasaman (Rangkiangnagari) - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79, keluarga besar RSUD Tuanku Imam Bonjol mengadakan lomba kebersihan dan menghias ruangan, yang disertakan dengan lomba yel-yel, personal hygiene dan lingkungan petugas dan Pasien. 

"Lomba ini sengaja kita buat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79, yang mana melibatkan seluruh petugas ruangan, baik yang rawatan maupun non rawatan" Kata dokter yong selaku direktur 19/8.

"Dengan adanya lomba ini, diharapkan akan menambah kekompakan dan rasa kekeluargaan yang lebih dekat diantara sesama karyawan, dan yang paling penting kegiatan ini bagian dari rasa nasionalisme sebagai warga negara Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79" Terang dokter yong.

Terlihat hiasan, pernak pernik menghiasi setiap ruangan di RSUD Tuanku Imam Bonjol. Setiap anggota ruangan berkreasi menunjukan keterampilan mereka baik dalam mempersembahkan yel-yel, personal hygiene antara petugas dan pasien.

Tim penilai pun mendatangi setiap ruangan dan memberikan penilaian sesuai dengan yang di persembahkan para peserta. Direktur Rumah sakit juga turut memberikan semangat kepada seluruh peserta untuk menampilkan yang terbaik pada lomba ini.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.