Momen HUT RI ke-79, Bank Nagari Sawahlunto Berikan CSR Pendidikan dan Dividen

Sawahlunto (RangkiangNagari) - Bank Nagari Cabang Sawahlunto berikan CSR Pendidikan Rp120 juta dan Deviden 2024 sebesar Rp17.111 miliar di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79.

Corporate Social Responsibility (CSR) pendidikan diserahkan Pimpinan Bank Nagari Cabang Sawahlunto, Rusdi kepada penjabat Walikota Fauzan Hasan usai upacara pengibaran bendera merah putih di Lapangan Ombilin, Sabtu (17/8).

Dikatakan Pimpinan Bank Nagari Cabang Sawahlunto, CSR pendidikan diberikan Bank Nagari setiap tahun sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Sawahlunto. Kegunaannya bisa untuk beasiswa pelajar dan perbaikan ringan sarana pendidikan. Semua diserahkan pada Dinas Pendidikan dan sekolah.
"CSR pendidikan yang kita serahkan saat ini, momentum-nya bertepatan di Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79. Mudah-mudahan akan melahirkan semangat perjuangan yang sama bagi dunia pendidikan di Sawahlunto," ujar Rusdi.
Disebutkannya, bersamaan itu pula Bank Nagari telah menyerahkan deviden tahun2024. Ada Rp17.111 miliar deviden yang diberikan ke Pemko Sawahlunto. "Jumlah deviden Bank Nagari yang kita diserahkan kepada Pemko Sawahlunto di 2024 ini meningkat dari Rp15.587 miliar di 2023 lalu," tutur Rusdi.

Pimpinan Bank Nagari Cabang Sawahlunto mengemukakan, jumlah deviden diberikan sangat ditentukan perkembangan usaha bank milik daerah ini dan besaran saham yang disertakan. Rata-rata deviden diterima Pemerintah Kota Sawahlunto setiap tahun cenderung meningkat jumlahnya.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.