Partai Golkar Usung Kader di Pilkada PASAMAN

Pasaman (Rangkiangnagari) - Surat Keputusan tersebut diserahkan oleh Waketum DPP Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia kepada calon wakil bupati Pasaman sekaligus Wakil Ketua DPD Golkar Pasaman, Desrizal SKM M.Kes di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta, Kamis (15/8/2024)

Ketua DPD Golkar Pasaman, Syahrizal Yusuf mengatakan untuk Pilkada Kabupaten Pasaman, Partai Golkar memprioritaskan kadernya sendiri untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah.

Alhamdulillah, pasang calon Drs H.Mara Ondak - Desrizal SKM M.Kes terima SK DPP Partai Golkar untuk ikut serta dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024," ujarnya.

Syahrizal Yusuf menyebutkan Mara Ondak dan Desrizal telah mengikuti mekanisme proses pencalonan yang dilaksanakan DPD Golkar Pasaman.

Ketua DPD Golkar juga mengharapkan seluruh kader Partai Golkar Pasaman untuk tetap tegak lurus dan bersatu memenangkan kader terbaiknya Mara Ondak - Desrizal pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Pasaman yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang. (Tim).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.