Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Drs H.Mara Ondak. M Si bersama Desrizal, SKM, M.Kes, (MODE)

Pasaman (Rangkiangnagari) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Drs H.Mara Ondak. M Si bersama Desrizal, SKM, M.Kes, (MODE)  menerima rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera atau PKS untuk maju Pilkada Serentak 2024 di Kantor DPW PKS Sumatera Barat, Kamis (15/8/2024)

Sekretaris Umum DPW PKS Sumatera Barat, Rahmat Saleh mengatakan jelang Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 DPP PKS mengusung Drs H. Mara Ondak dan Desrizal untuk pasangan Bupati dan Wakil Bupati Pasaman pada Pilkada serentak 2024.

Dengan kondisi Kabupaten Pasaman yang butuh dengan percepatan pembangunan, maka DPP PKS memutuskan mengusung Drs H Mara Ondak, MM dengan Desrizal SKM,M.Kes untuk calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman pada Pilkada 2024 yang akan berlangsung pada November yang mendatang," ujar anggota DPR RI terpilih dari Dapil I Sumbar.

Rahmad Saleh juga menjelaskan, kita kedepan ingin terus membangun Pasaman yang lebih cepat dengan sumber daya yang sangat terbatas,maka dengan dibawah kepemimpinan Mara Ondak dan Desrizal Insya Allah bisa bersinergi dengan Provinsi dan Pusat untuk membangun daerah kedepan.

Dengan kolaborasi Paslon MODE dengan PKS Insya Allah akan bisa memenangkan Pilkada Pasaman yang akan datang. 

Rahmat Saleh menginstruksikan seluruh kader dan struktur PKS untuk memenangkan pasangan Mara Ondak dan Desrizal pada Pilkada Pasaman 2024.

Sementara itu Calon Bupati Pasaman Drs H.Mara Ondak mengucapkan terimakasih kepada DPP, DPW dan DPD partai PKS beserta seluruh jajaran yang telah mempercayakan dirinya dan pasangannya maju di Pilkada 2024 ini

Terima kasih sekali lagi kepada seluruh jajaran partai PKS  yang sudah memberikan SK rekomendasi kepada Mara Ondak - Desrizal," pungkasnya.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.