Pasangan calon Bupati Pasaman dan Wakil Bupati Pasaman, Drs.H.Mara Ondak. MM dan Desrizal SKM, M.Kes menerima surat keputusan (SK) berupa B1KWK dari DPP Partai Golkar

Pasaman (Rangkiangnagari) - Surat tersebut diserahkan melalui ketua  DPD Golkar Provinsi Sumbar, Khairunas di kantor DPD Golkar Sumbar Senin (26/8/2024)

Adapun SK B1KWK ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia dan Sekjen M Sarmuji tertanggal 24 Agustus 2024.

Bakal calon Bupati Pasaman, Drs H.Mara Ondak via WhatsApp pada awak media Senin (26/8/2024) mengatakan, pihaknya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada para Ketua Umum partai Golkar  yang sudah memberikan dukungan resmi dengan menyerahkan Dokumen B-Persetujuan Parpol.KWK (B1-KWK) kepada pasangan Mara Ondak - Desrizal (MODE).

Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan semua proses, tahapan untuk mendapatkan dukungan resmi dari partai politik. Kita bersyukur karena Partai Golkar, PKS , NasDem, Gerindra dan PPP sudah memberikan kita amanah sehingga  melanjutkan ke tahapan berikutnya, yaitu mendaftar ke KPU,” ujarnya.

Terakhir Mara Ondak menjelaskan dengan dukungan tersebut akan menjadi satu kekuatan besar untuk melangkah maju penuh optimis akan di berikan  amanah oleh masyarakat  Pilkada Pasaman yang akan datang.(tim).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.