Paslon MODE Hadiri Konsolidasi Partai, Ketua PPP Pasaman Kita Berjuang Satu Komando Untuk Pilkada 2024

Pasaman (Rangkiangnagari) - Setelah merima surat rekomendasi bakal calon kepala daerah (cakada) Kabupaten Pasaman 2024 dari Partai Persatuan Pembangunan. Pasangan Calon (Paslon) Drs H Mara Ondak MM - Desrizal SKM, M.Kes (MODE) menghadiri  Konsolidasi dan DPC dan PAC PPP untuk menyukseskan Pilkada 2024.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Pengurus DPW PPP Sumatera Barat, Ketua DPC PPP dan Pengurus Kabupaten Pasaman serta PAC se Kabupaten Pasaman di Sekretariat DPC PPP Kabupaten Pasaman Lubuk Sikaping, Minggu (4/8/2024).

" Alhamdulillah Partai Persatuan Pembangunan telah memberikan surat rekomendasi calon Bupati Pasaman dan Wakil Bupati Pasaman yakni Drs H.Mara Ondak MM dan Desrizal SKM M.Kes," ujar Musliarni Pengurus DPW PPP Sumatera Barat.

Musliarni mengatakan besar harapan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman dan kepada seluruh kader Partai PPP untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Hari ini dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim mari kita berjuang bersama untuk memenangkan paslon Mara Ondak - Desrizal pada Pilkada 2024.

Senada dengan itu Ketua DPC PPP Kabupaten Pasaman, Yulius Erita,SAg menyampaikan setelah keluarnya surat rekomendasi dari DPP PPP tersebut. Kita bersama berjuang  satu komando dan tegak lurus untuk memenangkan pilkada 2024 bersama pasangan MODE.

"Pihaknya bakal bekerja keras untuk melakukan konsolidasi kepada kader hingga akar rumput dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggalang kekuatan dan memenangkan Pilkada," tutupnya 

Sementara itu Calon Bupati Pasaman, Drs H.Mara Ondak dirinya akan menjalankan amanah yang telah diberikan kepada dirinya.

Selanjutnya Mara Ondak mengatakan yang akan kami lakukan sama-sama adalah menaati itu semua dan menjalankan perintah partai, kerja politik menyatukan barisan agar memenangkan Pilkada yang akan berlangsung pada November yang akan datang.

Karena kita bukan hanya ingin mencalon, tapi kita ingin menang, kita ingin kemenangan bersama masyarakat Kabupaten Pasaman," pungkasnya. (Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.