Wujud Kekompakan, Pj. Wali Kota Bersama Forkopinda Menghadiri Syukuran Peringatan HUT Denzipur 2 Prasada Sakti ke 58 tahun

Payakumbuh (RangkiangNagari) – Wujud Kekompakan, Pj. Wali Kota Payakumbuh bersama unsur Forkopimda Kota Payakumbuh menghadiri syukuran peringatan HUT Denzipur 2 Prasada Sakti ke 58 tahun.

“Atas nama Pemko Payakumbuh, kami mengucapkan selamat ulang tahun ke 58 dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar satuan Denzipur 2 Prasada Sakti,” kata Pj. Wali Kota Payakumbuh Suprayitno di Aula Denzipur 2/PS Padang Mengatas, Kamis (01/08/2024).

Suprayitno mengatakan, sejak kelahirannya 58 tahun silam, Denzipur 2/PS tidak henti-hentinya melahirkan prajurit yang memiliki jiwa dan semangat juang yang tinggi serta penguasaan teknis kemiliteran yang dapat dibanggakan.

Selain kemiliteran, sambung Suprayitno, dapat sama-sama dilihat dan rasakan bagaimana semangat dan kinerja Denzipur 2/PS bersama satuan lainnya pada kegiatan penanganan bencana dan longsor lahar dingin yang terjadi di Sumatera Barat beberapa waktu yang lalu.

“Disana kita lihat banyak jembatan dan bangunan darurat yang dibangun oleh prajurit Denzipur di bawah kepemimpinan Bapak Mayor Czi Falix FM Surbakti yang luar biasa,” ucapnya.

Pj. Wako Suprayitno berharap, kepada seluruh prajurit beserta PNS Denzipur 2/PS agar tetap profesional dan berkomitmen untuk terus menempa dan melatih diri sehingga dapat membentuk prajurit yang profesional serta meningkatkan sinergisitas TNI, Polri, Pemerintah Daerah maupun masyarakat sebagaimana yang telah terjalin dengan baik selama ini.

“Semoga sinergitas ini terus terjalin dengan baik demi bangsa dan negara kita, NKRI harga mati!!!,” pungkas Suprayitno berapi-api.

Kegiatan itu juga dihadiri unsur Forkopimda Kota Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota serta Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda, Pj. Ketua TP-PKK Kota Payakumbuh Ny. Elfriza ‘Chece’ Zaharaman, Asisten III Setdako Payakumbuh Ifon Satria Chan, Kakan Kesbangpol Dipa Surya Persada.

 

#Rn

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.