Yusuf Lubis Dukung Pasangan MO DE

Pasaman (Rangkiangnagari) - Silahturahmi dengan suasana kegembiraan serta senda gurau tersebut juga di hadiri para tokoh masyarakat dan simpatisan di laksanakan di Coffe Shop Nauli Lubuk Sikaping, Rabu (14/8/2024).

H.Yusuf Lubis mengajak masyarakat Kabupaten Pasaman untuk memberikan dukungan suara untuk paslon Mara Ondak - Desrizal (MODE) pada Pilkada 2024.

Dikatakan Yusuf Lubis Paslon MODE murni dari birokrasi. Bicara pengalaman di bidang pemerintahan bukan hal baru bagi Mara Ondak - Desrizal.

Bukan lagi mau belajar tapi Paslon MODE juga telah teruji.  Selain itu Paslon MODE juga telah mengenal daerah dan karakter masyarakat Pasaman.

Terakhir Purnawirawan Polri tersebut juga mengatakan saat pendaftaran kita hadirkan ribuan simpatisan MODE.

Selanjutnya, Mara Ondak di dampingi Desrizal  mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang hadir,  semoga ini merupakan langkah awal untuk lebih mempererat kebersamaan dan kekompakan. 

"Alhamdulillah setelah bertemu dan mendengar arahan dan masukan bapak Yusuf Lubis, tentunya menambah spirit baru buat kita sebagai calon bupati dan wakil bupati yang akan kita hadapi dalam waktu dekat ini" tutupnya. (Tim).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.