Budi Satriadi Dan Hardinalis Kobal Tegaskan Akan Benahi Birokrasi, Sektor Pertanian Dan BPJS

Kabupaten Solok (Rangkiangnagari) - Jika dipercaya masyarakat Kabupaten Solok, pertama yang kami lakukan adalah membenahi birokrasi dan menempatkan ASN sesuai keahliannya dan sesuai dengan bidang ilmunya hal ini di sampaikan oleh  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Solok  nomor urut 1.

Selain itu Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Solok nomor urut 1, H. Budi Satriadi, SKM, MKM, (Global) dan Herdinalis Kobal, SE, MM, menegaskan akan membenahi sektor pertanian dan membenahi penyaluran BPJS Kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Solok yang paling berhak menerimanya.

"Sektor pertanian sering terabaikan oleh pesatnya pembangunan fisik di Kabupaten Solok. Akibatnya komoditas pertanian sulit berkembang, resikonya tidak sedikit hasil pertanian harganya jatuh dipasaran sehingga daya beli masyarakat menurun,"terangnya 

Di tambahkannya,“Ini salah satu faktor penyebab sulitnya berkembang sektor pertanian, di satu sisi hasil pertanian melimpah sementara di pasar harga justru anjlok, dan daya beli masyarakat menurun” kata Kobal.

Untuk itu, ucapnya, jika dirinya dipercaya masyarakat Kabupaten Solok menjadi Bupati dan Wakil Bupati Solok periode 2025 – 2030, pasangan calon kepala daerah Kabupaten Solok ini akan membenahi sektor pertanian. Mulai dari hilir hingga hulu, mulai dari saat panen hingga pasca panen.pertanian yang akan kami benahi, tapi juga sektor kesehatan dan penempatan ASN sesuai Tupoksinya” Sebutnya.

Sementara, Calon Bupati Solok H. Budi Satriadi, SKM, MKM, sepakat dengan yang disampaikan Cawabup Solok, Herdinalis Kobal. Menurutnya saatnya Kabupaten Solok menjadi lebih maju dari saat ini, dimana muara kesejahteraan tersebut berada ditengah masyarakat Kabupaten Solok, bukan ditangan segelintir orang. (Liza)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.