Departemen PNBP Peternakan Selenggarakan Acara Perpisahan

Padang (Rangkiangnagari) - Suasana kebathinan antara staf pengajar yang purna bhakti dengan yang masih aktif di lingkungan Departemen PNBP Fakultas Peternakan  Unand tetap terjaga dengan baik.

Melepas dosen yang purna bhakti di lingkungan departemen PNBP ( Pembangunan dan Bisnis Peternakan) adalah rutin dan selalu diadakan. Kali ini Dr Basril Basyar yang dijamu melepas tugas dalam acara perpisahan. Bahkan tempatnya di lokasi yang indah dan view yang menyejukan di light house, di bukit lampu Bungus Teluk Kabung. Di depannya terhampar laut samudera yang indah.

Acara yang dikemas " bapisah bukannyo bacarai " ini dihadiri oleh seluruh staf pengajar Prof Asdi Agustar, Prof James Hellyward, Ketua departemen yang baru Dr Rahmiwati dan Sekretaris Dr Amna Suresti, Dr Nurhayati dan Dr Fitrimawati serta para staf pengajar lainnya.

Dr Basril Basyar dalam sambutan perpisahan menyampaikan terima kasih atas segala kerjasama dan permohonan maaf salah dan kilaf selama bertugas.

Selama 37 tahun tiga bulan ia bertugas di fakultas dan begitu banyak suka duka yang dialami. Sebagai seorang insan yang lemah tentu tidak ada salahnya menyampaikan ucapan permohonan maaf.

Basril menyarankan agar segenap pengelola departemen selalu meningkatkan mutu lulusan. Bisa mandiri dan bekerja di dunia peternakan yang sangat terbukan dan menantang saat ini.

Acara pisah sambut Dosen yang purna bhakti juga diisi dengan acara pisah sambut Ketua dan Sekretaris Departemen PNBP dari Dr Nurhayati dan Dr Fitrimawati kepada Dr Rahmiwati dan Dr Amna Suresti.

Prof Asdi Agustar yang diminta memberikan sambutan mengapresiasi acara yang dilaksanakan departemen. Ia berharap agar hubungan yang sudah terjaga selama ini perlu dilanjutkan walau dibidang yang lain.

Prof James Hellyward yang juga tokoh di PNBP mengajak seluruh warga PNBP terus berkiprah di dunianya. Perpisahan ini ditutup dengan acara kesenian nyanyi - nyanyi mengesankan.(*01).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.