Gelar Kundapil VIII Tahun 2024 H. Darizal Basir Sampaikan Ucapan Terima kasih dan Permohonan Maaf Pada Masyarakat

Painan (Rangkiangnagari) - Anggota DPR RI Komisi I, H. Darizal Basir, menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus permohonan maafnya kepada masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) 1. Ungkapan itu disampaikan dalam Kundapil VIII Tahun 2024 di Kota Padang. 

Dalam  Kundapil VIII yang berlangsung Sabtu (31/08) itu H. Darizal Basir merasa senang dengan sambutan warga yang hadir di acara itu. 

"Ini merupakan Kunjungan Kerja terakhir barangkali bagi saya sebagai Anggota DPR RI Periode 2019-2024," ujar mantan Bupati Pesisir Selatan itu. 

Dikatakan H.Darizal Basir, Masa Jabatannya sebagai Anggota DPR RI Periode 2019-2024 akan berakhir 1 Oktober mendatang. Justru itu dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat. Terutama masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumatera Barat (Sumbar) I yang telah mempercayainya tiga periode menjadi Anggota DPR RI. 

Selanjutnya, H. Darizal Basir juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika selama bertugas terdapat kesalahan dan kekilafan. Begitu juga dengan aspirasi dari masyarakat mungkin ada yang belum terpenuhi. 

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan. Sehingga terpilih tiga periode menjadi Anggota DPR RI. Saya juga mohon maaf atas kesalahan dan juga jika ada aspirasi yang belum terpenuhi,"tuturnya. 

Pada kesempatan yang baik itu H. Darizal Basir juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 2024. 

Ia menghimbau agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang memiliki komitmen untuk meningkatkan pembangunan daerah ke depan. 

"Silahkan pilih Pemimpin yang punya Visi dan Misi yang bisa meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat kedepannya,"ucapnya. 

Masyarakat juga diminta untuk bisa menjaga persatuan dan kesatuan. Jauhi  gesekan, fitnah dan perbuatan yang dapat merusak tatanan masyarakat yang ada selama ini. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.