Masak Besar Bersama Bang Wako, 1000 Tongseng Sapi Dibagikan ke Masyarakat


Bukittinggi (Rangkiangnagari) - Kendati diguyur hujan, namun antusias warga untuk mengikuri Kampanye Pasangan Calon (Paslon) Erman Safar-Heldo Aura, bertajuk Masak Besar (Mabes) tidak surut.

Bahkan, Milenial Bukittinggi pendukung Paslon nomor urut 3 Erman Safar-Heldo Aura, yang nenggelar Masak Besar  "Tongseng Sapi" di kawasan Tengah Sawah, Sabtu (28/09/24) itu kian berjubel.

Masak Besar yang diprakarsai BW Project dan disupport oleh Paslon no 3 Erman Safar dan Heldo Aura tersebut, menyedot peminat. 

Salah satu tim creative BW Project, Dhio menyebut, Masak Besar ini dibuat dari satu ekor sapi dan akan diberikan kepada masyarakat sekitar untuk 1000 voucher di Kelurahan di Aur Tajungkang Tengah Sawah (ATTS) Bukittinggi.

"Tongseng artinya Tumis Oseng. Tongseng ini bisa ditukarkan dengan voucher khusus untuk masyarakat," kata Dhio.

Calon Wali Kota, Erman Safar, yang barbaur bersama warga, mengatakan, kampanye yang dikemas dalam bentuk riang gembira bersama seluruh Partai Koalisi yang begitu semangat, mengemas acara ini sebisa mungkin memberikan manfaatnya untuk masyarakat dalam bentuk kampanye.

Tidak hanya menggelar Masak Besar dan Makan Besar dengan chef yang sudah profesional dari Kota Bukittinggi, pengunjung juga dihibur dengan orgen tunggal Diayu Musik. (rul)

Labels: , ,
This is the most recent post.
Posting Lama
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.