Paslon Bupati Pessel RA-NAsta Nomor Urut 1 Dan HJ-RI Nomor Urut 2 Dalam Rapat Pleno Terbuka KPU Pessel

Painan (Rangkiangnagari) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) menggelar Rapat Pleno Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan pada Pilkada Serentak Tahun 2024. Acara berlangsung Senin (23/09) di Gedung PCC Painan. 

Rapat Pleno Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut itu di Pimpin langsung Ketua KPU Pessel, Aswandi, dihadiri Komisioner KPU, Sekretaris KPU, Afnel Suryasman dan segenap jajaran KPU setempat. 

Kedua Paslon Bupati Pessel Periode 2024-2029) yakni, Pasangan Calon Bupati Rusma Yul Anwar- Nasta Oktavian ( RA-NAsta) dan Pasangan H. Hendra Joni- Risnaldi Ibrahim (HJ-RI). Mereka  hadir didampingi Partai politik pengusung dan tim masing-masing. 

Selanjutnya dalam rapat pleno terbuka itu juga terlihat hadir unsur Forkopimda Pessel, Sekda Mawardi Roska, Kepala Badan Kesbangpol, Gestrajoni, media dan undangan lainnya. 

Ketua KPU Pessel, Aswandi dalam sambutannya menyampaikan, Pengundian Nomor Urut merupakan rangkaian tahapan Pilkada Serentak Nasional Tahun 2024. 

"Ini merupakan rangkaian tahapan Pilkada Serentak Nasional di Kabupaten Pesisir Selatan. Semoga tahapan ini berjalan dengan lancar. Dan kita berharap terwujud Pilkada BerBadunsanak di Pesisir Selatan ini," ujar Ketua KPU Pessel Aswandi. 

Dalam Rapat Pleno Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut itu Pasangan Calon Bupati Rusma Yul Anwar dengan Nasta Oktavian (RA-NAsta) mendapatkan Nomor Urut 1. Sedangkan rivalnya Pasangan Hendra Joni dengan Risnaldi Ibrahim (HJ-RI) mendapat Nomor Urut 2. 

Usai pengumuman nomor urut Paslon, acara dilanjutkan dengan Deklarasi Kampanye Damai Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Selatan Tahun 2024. (Dodi)

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.