Tutup Turnamen Sepak Bola Sungai Ranyah Rao Utara, Bupati Sabar AS serahkan hadiah

Pasaman (Rangkiangnagari) - Bupati Pasaman Sabar AS, memberikan hadiah secara pribadi Rp 5 Juta dan Rp 10 Juta dari dana Hibah Pemerintah Daerah (Pemda) melalui KONI Kabupaten pasaman "Sekaligus menutup Pertandingan Sepak Bola, Turnamen Muda Harapan Cup IV, Sungai Ranyah, Nagari Languang, Kecamatan Rao Utara, Sabtu (14/09/24)

"Ini turnamen yang sangat bergengsi, jaga terus persatuan, ini cermin suksesnya penyelenggaraan, cipatakan turnamen yang Tertib, Sukses dan Lancar, pinta Bupati Sabar AS. Saat memberikan sambutanya pada kegiatan tersebut.

Jadikan turnamen ini untuk mencari atlit yang berprestasi baik ditingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional, Pemda Pasaman mendukung penuh turnamen ini, terangnya.

Selanjutnya Sabar AS juga berpesan kepada pemenang,  jangan larut dengan kemenangan, jadikan kemenangan ini sebagai cambuk untuk lebih baik lagi.

Untuk kesebelasan yang belum menang saat ini, jangan patah semangat, teruslah berlatih agar dimasa mendatang bisa menjadi juara, sebut Bupati Sabar AS.

Turnamen ini merupakan Liga Antar Kampung (Tarkam) terbesar di Kabupaten Pasaman dengan diikuti sebanyak 62 Tim, kata M. Ali, ketua Pemuda Sungai Ranyah

Mewakili masyarakat Sungai Ranyah mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada Bupati Pasaman, atas dukungan penuhnya untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Pasaman, khususnya Sungai Ranyah, kata Ketua Pemuda

Ini pertandingan badunsanak, menang terhormat kalah terpuji, katanya, mari kita jaga sportifitas olah raga, tambah Ali.

"Dalam pertandingan Sepak Bola Turnamen Muda Harapan Cup IV Sungai Ranyah, keluar sebagai juara pertama Persekora Koto Rajo sedang juara keduanya dari kesebelasan  Rumbio FC dengan skor 3-1.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.