Pasaman (Rangkiangnagari) - Momen peringatan hari kesaktian di Kabupaten Pasaman ditandai dengan pelaksanaan upacara.yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Pasaman "Nelfri Afandi " di halaman kantor Bupati Pasaman, Selasa 1 Oktober 2024.

Dengan di ikuti oleh ratusan peserta upacara dari TNI, Polri ASN, Pol PP Siswa dan ormas lainya, pelaksanaan upacara peringatan hari kesaktian Pancasila berlangsung hikmat dan tertib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Pasaman Yasri Uripsyah, Staf Ahli, Asisten, Forkopinda, Kepala OPD, BUMD, Instansi serta Kabid dan Kabag jajaran Pemerintah Kabupaten Pasaman.

Dalam kesempatan tersebut  dalam amanatnya  Nelfri Asfandi mengucapkan selamat Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2024. "Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas".

Mari kita tetap menjaga kedaulatan negara kita dan tetap menjaga keutuhan NKRI, serta kita wajib mempertahankan dan menjaga Pancasila sebagai dasar negara Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Momentum Hari Kesaktian Pancasila ini adalah sebuah perjalanan sejarah bangsa Indonesia mempertahankan ideologi negara yang harus terus diingat oleh setiap generasi sebagai tanggungjawab untuk mengisi kemerdekaan. Tutup Ketua DPRD.(Rn/Tio)