Blusukan di Kawasan Sawah Paduan dan Lambau, Erman-Heldo Targetkan Raih Suara Maksimal

Bukittinggi (Rangkiangnagari) - Blusukan dari rumah ke rumah yang dilakukan pasangan Calon Walikota (Cawako) dan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Erman Safar-Heldo Aura, memasuki hari ke-18.

Didampingi puluhan tim dan relawannya, Rabu (16/10/24), pasangan nomor urut 3, Erman Safar - Heldo Aura, mengunjungi rumah ke rumah di kawasan Sawah Paduan dan Lambau, Kelurahan Pakan Kurai, Kecamatan Guguak Panjang.

Kawasan ini daerah khusus,  karena "merupakan kantong suara" Erman Safar dan keluarganya yang tinggal dan besar di sana. Tidak heran bila Erman dan Heldo memasang target bisa memperoleh suara signifikan,  untuk menuju kemenangannya pada Pilkada mendatang. 

"Saya hidup, dibesarkan dan bergaul di sini. Jadi, kendati tetap sangat optimis untuk mendapatkan suara maksimal,  namun kita tetap harus serius,  fokus dan tidak melupakan prinsip santun dan santai," jelasnya ketika memberikan pengarahan sebelum blusukan. 

Kedatangan menemui konstituen, menurut Erman Safar, selain sebagai bentuk silaturahmi dirinya dengan para tetangga, teman dan saudara, juga mengingatkan agar tidak lupa mencoblos nomot urut 3 pada Pilkada mendatang. 

Di lapangan, khususnya di kawasan Sawah Paduan, yang kini masih menjadi tempat tinggal orang tua dan saudaranya,  kedatangan Erman-Heldo bersama rombongan disambut hangat warga.

Tdak heran, seperti menjadi dari tema dan prinsip blusukan memperlihatkan tidak hanya suasana kehangatan, tetapi juga riang gembira, meski perjalanan cukup melelahkan yang mulai berlangsung sejak tengah hari sampai sore. 

Begitu juga dengan suasana blusukan di kawasan Lambau, belakang SMK Negeri 2 Bukittinggi, warga juga menyambut kedatangan Erman-Heldo, dengan penuh kehangatan. Karena Lambau yang bersebelahan dengan Sawah Paduan,  juga menjadi lokasi permainan Erman semasa kecil. 

Kunjungan dari rumah ke rumah tersebut, baik Erman Safar, maupun Heldo, selalu mengingatkan pemilih. "Jangan lupa, ya. nimor 3," kata Heldi Aura. 

Sebagai penghangat suasana,  Erman-Heldo, juga membagikan es krim kepada warga. Meski kecil,  namun pemberian tersebut cukup memberikan kesan tersendiri. (rul)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.