Blusukan, Heldo Aura Disuguhi Setangkai Bunga

Tanda Pilihan Warga Bukit Cangang Untuk Pasangan Erman Safar-Eldo Aura

Bukittinggi (Rangkiangnagari) - Blusukan dari rumah ke rumah warga yang dilakukan Calon Wakil Walikota (Cawawako) Bukittinggi, Heldo Aura, dan rombongan berkunjung ke Bukit Cangang Kayu Ramang Kecamatan Guguk Panjang Bukittinggi, Jum'at (11/10/24).

Cawawako dari Pasangan Calon Walikota (Cawako) Erman Safar, ini selalu menebar senyum, sapa dan santun kepada setiap orang yang dijumpainya dan tetap memperkenalkan diri pada setiap blusukan dari rumah ke rumah warga.

Bahkan, saat berkunjung ke salah satu rumah warga, salahseorang warga secara spontan memberikan bunga kepada Heldo Aura, sebagai "Bunga Perdamaian".

"Terimakasih kepada ibu yang memberikan seuntai bunga untuk kami. Semoga ini menjadi bunga perdamaian untuk sebuah arti kehidupan, dan bisa memiliki hati untuk memilih pasangan nomor urut 3, "kata Heldo Aura, sambil tersenyum.

Dalam blusukan itu, warga juga menyampaikan kepada Cawawako nomor urut 3 itu, beberapa keluhan, terutama masyarakat yang kurang mampu. Namun, menurut Heldo, setelah di cek ke lapangan, mereka sudah mempunyai BPJS dan mereka juga sudah menerima bantuan.

"Namun, umumnya mereka menginginkan agar program ini tetap berlanjut, jadi jika program ini ingin berlanjut, terus kami mohon doa dan dukungannya untuk Erman Safar bersama Heldo Aura, karena mereka takut jika seandainya program ini terhenti," sebut Heldo.

Dijelaskannya, karena selama ini mereka menerima bantuan, untuk itulah warga Bukit Cangang Kayu Ramang ini ingin tetap mensupport dan mendukung Ermna Safar dan Heldo Aura saat Pilkada nanti.

"Ada juga dari hasil kunjungan beberapa survei kami yang kondisinya tidak layak dan kita cek ternyata yang bersangkutan tidak memiliki sertifikat tanahnya, jadi nanti insya Allah kita carikan solusinya, " ujar Heldo.

Dikatakan, apabila nantinya dipercaya masyarakat pasangan ini terpilih, maka para lansia yang kondisinya tidak layak, akan diupayakan untuk bisa lebih layak, terutama bagi lansia yang tidak ada keluarganya. (*)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.