Blusukan, Ratusan Relawan dan Warga Iringi Erman Safar di Sarojo dan Guguak Bulek

Bukittinggi (Rangkiangnagari) - Ratusan relawan dan warga mengiringi blusukan Calon Walikota (Cawako) Bukittinggi, Erman Safar, di Sarojo Kelurahan Campago Guguk Bulek, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), Kamis (10/10/24).

Cawako Nomor Urut 3 yang dikenal juga dengan julukan "Bang Wako" itu menjadi semakin disukai masyarakat. Buktinya, kegiatan blusukan bertajuk "Mohon Doa Restu" itu dihadiri ratusan warga yang sangat rindu akan sosok calon Walikota Erman Safar.

Sosok Erman Safar, bagi nasyarakat, merupakan pribadi yang rendah hati dan peduli dengan rakyat kecil. Oleh karena itu, warga berharap agar Erman Safar,  lebih dikenal juga dengan julukan "Bang Wako" bisa kembali memimpin  Kota Bukittinggi.

Antusias warga sangat luar biasa. "Terimakasih. Ini merupakan bukti bahwa masyarakat Kota Bukittinggi, khususnya hari ini, khususnya warga Sarojo,  menginginkan perubahan dan pemimpin yang dekat dengan rakyat," kata Erman Safar.

Kegiatan ini, katanya, merupakan komitmen untuk terus bersinergi dengan masyarakat. 

 "Kami ingin membangun Kota Bukittinggi yang lebih baik, khususnya penyediaan air bersih, karena ini menjadi tugas pertama  jika saya kembali dipercayakan oleh masyarakat. Saya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa perubahan positif untuk kemajuan daerah," ujarnya.

Blusukan dari rumah ke rumah warga ini, menjadi bukti komitmen dan kecintaan pasangan sahabat sejati  terhadap masyarakat Sarojo. Antusias dan dukungan warga menjadi energi untuk terus berjuang demi mewujudkan masyaraka yang lebih sejahtera.

Dengan visi "Bukittinggi Hebat Semakin Hebat". Erman Safar mohon dukungan doa restu. (rul)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.