Blusukuan Di Ladang Cakiah ABTB

Populer, Cawako Erman Safar "Diserbu" Murid SD Minta Bersalaman

Bukittinggi (Rangkiangnagari) - Pola blusukan yang diterapkan Calon Walikota  (Cawako)  Erman Safar, ternyata tidak hanya bertatap muka dan bersalaman dengan warga, tetapi juga popularitasnya di tengah masyarakat, sampai anak-anak. 

Seperti Kamis (3/10/24) siang, misalnya, dalam rangkaian blusukannya di kelurahan Ladangcakiah, Kecamatan Aua Birugo Tigo Baleh (ABTB), bersama sejumlah anggota tim kampanye dan relawannya, Erman Safar, yang didampingi istri Ny. Fiona, memasuki kawasan menuju jalan ke kelurahan Koto Selayan, menemui serta menyalami warga di sana.

Semua rumah tidak luput dari kunjungan rombongan Cawako Bukittinggi nomor urut 3. Meski tidak banyak berdialog, namun dari interaksi langsung tersebut terlihat komunikasi timbal-balik dengan warganya.

Tentu saja sebagai petahana, Erman dan Ny. Fiona, sudah dikenal luas warga Kota Bukittinggi, sehingga tidak jarang pertemuan blusukan tersebut disertai pula dengan sedikit sendagurau.

Dan yang tidak kalah menarik, tatkala Erman bersama rombongannya sampai di depan SDN 01 Ladangcakiah, bertepatan pula saat istirahat siang menjelang azan zhuhur, tiba-tiba puluhan murid saling berebutan ingin bersalaman dengan Erman Safar.

"Pak wali, pak wali," terdengar celetukan para murid SDN 01 Ladangcakiah tersebut. Situasi ini secara spontan ditimpali salah seorang warga dengan kalimat "anak SD saja sudah begitu kenal dengan Erman Safar,".

Dengan situasi lapangan seperti itu,  membuat tim sukses dan relawan Erman Safar-Heldo Aura, optimistis memenangkan Pilkada Kota Bukittinggi mendatang. (rul)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.