Calon Bupati Richi Aprian,SH,MH bila terpilih akan berlaku adil

Lintau (Rangkiangnagari) - Calon Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH MH , didampingi Hamka Hamzah Kamis 17/10-2024  disambut sukacita oleh warga Balai Tangah Kecamatan Lintau Buo Utara,karena pimpinan jalan baik diberbagai aspek kehidupan 5 tahun kedepan hadir bersilaturahmi dengan warga .

Menurut Tokoh masyarakat setempat Syofyan Dt.Podang dan Angku Pandito Rajo ketika dihubungi mengatakan, kehadiran Richi Aprian SH MH bersama rombongan dalam rangka sosialisasi dengan warga Balai Tangah dan Lubuk Jantan di beberapa tempat.

Dalam kesempatan itu disampaikan kehadiran dirinya untuk memastikan kepada setiap keluarga yang telah mempunyai hak pilih agar memanfaatkan sebaik baiknya,jika salah memilih kita akan rugi lima tahun.

Calon Bupati Richi Aprian SH MH menginginkan tidak ada diskriminasi terhadap lapisan masyarakat,sebagai contoh bantuan PKH itu merupakan program pemerintah pusat,Dinas dan Wali Nagari hanya menyalurkan,dan jika dirinya terpilih akan berupaya mengurangi penerima PKH dengan memberdayakan penerima PKH dengan program bantuan yang bersifat pemberdayaan dan meningkatkan pendapatan.

Jadi dirinya minta masyarakat miskin jangan terpancing isu ada yang menakut nakuti dengan mengatakan jika tidak memilih si A bantuan PKH akan diputus,ujarnya.

Usai di Nagari Balai Tangah Paslon Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH MH dan Donny Karsont SH dengan didampingi Hamka Hamzah beserta rombongan mereka melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat di Lubuk Jantan

Dalam kesempatan itu Richi Aprian SH MH menyampaikan bahwa dirinya akan berlaku adil pada setiap kebijakan yang diambil,bak pepatah Minangkabau manimbang samo barek,maukua samo panjang, ujarnya (Kd)

Labels: , ,
This is the most recent post.
Posting Lama
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.