Cawabup Donny Karsont SH Batipuh ingin perobahan

Batipuh (Rangkingnagari) - Keginginan masyarakat untuk mengganti Bupati Tanah Datar tahun 2024 semakin deras,.Bak bola salju yang semula hanya kecil kini semakin membesar  Warga Batipuah berkumpul mengginginkan perobahan di berbagai bidang kehidupan.

Wakil Bupati Tanah Datar Donny Karsont SH Dt.Bijo Angso Nan Tinggi dalam orasinya belum lama ini di Batipuah menyampaikan,jika dirinya terpilih bersama Paslon Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH MH dan Donny Karsont SH akan membuka jalan baik di seluruh sisi kehidupan.

Ada penerimaan Tenaga Harian Lepas di rumah sakit yang diterima hanya orang orang dekat kekuasaan inikan tidak benar,mestinya dilakukan pengumuman kemudian diseleksi siapa nilainya baik itulah yang diterima,ujar Donny Karsont SH.

Kemudian masalah jalan ,dulu jalan dari Ombilin ke Batusangkar kecil kemudian zaman pemerintahan pak Shadiq jalan itu diperlebar sehingga masyarakat senang,hal hal yang baik itulah semestinya dilakukan Pemerintah,bukannya diskriminasi terhadap satu daerah.

Oleh karena itu dirinya bersama Richi Aprian SH MH akan berkolaborasi dalam membangun Tanah Datar,dengan slogan jalan baik Tanah Datar semoga niat baik kami dijabah oleh Allah SWT,kata Donny Karsont SH Dt.Bijo Angso Nan Tinggi (Kd)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.