Dengan "S3" Cawawako Heldo Aura Datangi Warga Kelurahan Auakuniang

Bukittinggi (Rangkiangnagari) - Calon Wakil Walikota (Cawawako) Bukittinggi,  nomor urut 3, Heldo Aura, Selasa (8/10/24), mendatangi rumah-rumah warga di Kelurahan Auakuniang, Kecamatan Auabirugo Tigobaleh (ABTB) 

Bersama puluhan emak-emak yang tergabung dalam Tim sukses dan relawan. Sebelum menyasar rumah-rumah warga, rutinitas awal Heldo Aura, memberikan arahan kepada anggota tim bagaimana dan sebaiknya berkomunikasi di lapangan. Tidak lupa berdoa dan membaca Alfatihah.

Saat melakukan kunjungan dari rumah ke rumah warga, pasangan Erman Safar-Heldo Aura, ini mengingatkan dan  selalu menerapkan pola Senyum Sapa dan Salam (S-3).

"Kita mendatangi warga untuk menperkenalkan pasangan Erman-Heldo dengan simpatik, sehingga warga mendapatkan kesan positif dan mereka tertarik," kata Heldo.

Menurut mantan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bukittinggi ini, di lapangan akan ditemui warga dengan beragam pilihan. Ada yang sudah berada dipihak kita, masih abu-abu atau justru memilih pasangan lain.

Bagi yang masih abu-abu, menurut Heldo, justru diperlukan pendekatan dengan pola S-3 untuk menarik mereka menjatuhkan pilihan pada kita. Dan bukan tidak mungkin bagi yang sudah menjatuhkan kepada pasangan lain berbalik arah memilih pasangan nomor urut 3.

Karena itu, Heldo Aura, menegaskan, pentingnya senyum sapa dan salam dari semua anggota tim dan relawan pasangan Cawako-cawawako nomor urut 3, sehingga bisa membolak-balikan hati manusia. (rul)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.