Didampingi Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma, Kajari Sobeng Suradal buka Turnamen Kajari-PBSI Cup 2024

Pasaman (Rangkiangnagari) - Bertempat di Hall olah raga Kemenag Lubuksikaping Pasaman dan disaksikan puluhan masyarakat, Turnamen Badminton Kajari - PBSI Cup di buka langsung oleh Kajari Pasaman Sobeng Suradal .SH.MH, didampingi oleh Pjs Bupati Pasaman H.Edi Dharma, Kakan Kemenag H.Yasri, Wakil Ketua DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra, Ketua Koni Pasaman Tomy Irawan Sandra.

Ketua panitia Kajari dan PBSI Cup 2024 Deflaizal kepada awak.media mengatakan, Turnamen ini dilaksanakan sejak tanggal 16 Oktober 2024 dan hari ini baru bisa dilakukan pembukaan oleh, Kepala Kejaksaan Pasaman.

Dan untuk pertandingan kali ini dibagi beberapa kategori, antara lain, Ganda Perorangan , Ganda Perorangan Bebas non PBSI serta ganda perorangan veteran (dibawah kelahiran 80) dengan memperebutkan total hadiah lebih dari 10 juta rupiah.

Dalam sambutanya, Ketua Koni Pasaman Tomy Irawan Sandra mengatakan, Dalam hal ini, Koni Pasaman mendukung penuh kegiatan ini, termasuk seluruh kegiatan yang diselenggarakan didaerah daerah dan kita terus bina atlet atlet, agar atlit  Pasaman bisa dibanggakan kedepanya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Pasaman Sobeng Suradal .SH .MH pada kesempatan tersebut mengatakan, Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara atlit bulu tangkis yang ada di Kabupaten Pasaman, selain itu dengan adanya kegiatan ini akan dapat menciptakan atlit bulu tangkis yang handal dan berprestasi, dan disamping itu untuk menimbulkan rasa cinta masyarakat terhadap olah raga Bulu tangkis.

Sobeng juga menambahkan, Hakikatnya adalah saya bukan olah ragawan akan tetapi adalah pecinta olah raga, untuk itu kita mencoba menumbuh kembangkan olah raga di Pasaman sebisa mungkin.

Dalam hal ini saya berharap, Pelaksanana pertandingan ini bisa berjalan dengan baik, lancar dan kita sangat berterima kasih pada Pjs Bupati Pasaman yang telah sempat hadir dan bahkan ikut bertanding pada kesempatan tersebut, ujar  Sobeng.

Sementara itu  Pjs Bupati Pasaman H.Edi Dharma kepada awak media mengatakan, Pemerintah daerah dalam.hal ini sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan ini, hal ini sangat penting untuk dilanjutkan agar Pasaman dapat menghasilkan atlit bulu tangkis yang bisa bersaing di ivent nasional terutama.

Teruslah berlatih dan jaga sportifitas olah raga l, agar nilai dari suatu pertandingan akan berdampak positif  pada seorang atlit, disamping itu dengan berolah raga tentunya akan dapat menghindari hal hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun lingkungan, tutup Edi Dharma. (Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.