Dukungan penuh masyarakat panti untuk MODE..

Pasaman (Rangkiangnagari) - Tokoh adat (Niniak mamak dan Hatobangan) dan masyarakat Panti menyatakan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Drs.H.Mara Ondak dan Desrizal SKM, M.Kes dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Pasaman pada 27 November mendatang di rumah Almarhum H.Nursewan Panti (20/10/2024).

Arsol Jo Indo tokoh adat Kampung Nan Limo Panti menyampaikan Insya Allah kami mendukung no urut 2, Mara Ondak dan Desrizal, bukan dukungan saja tetapi kami mengajak masyarakat untuk mencoblos pada 27 November mendatang.

Ia menjelaskan di daerah kita ini bermacam suku dan untuk  saat ini kita bersepakat dan bersatu untuk memenangkan Mara Ondak dan Desrizal dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Dua tokoh Pasaman yaitu H.Benny Utama dan H.Yusuf Lubis selama ini yang  berbeda politik selama 20 tahun, saat ini mendukung paslon MODE dalam Pilkada Pasaman.

Ini alasan kami untuk mendukung paslon MODE, dua bupati dua periode, H.Benny Utama dan H.Yusuf Lubis saja mendukung apalagi kita masyarakat tentu kita sangat mendukung Mara Ondak dan Desrizal," tutupnya.

Senada dengan itu, Ust.Harun Hadisaputra (Hatobangan) menyampaikan kita tidak hanya mendukung saja tetapi kita juga mengajak sanak famili untuk hadir ke TPS dengan memilih Mara Ondak dan Desrizal no urut 2 pada 27 November mendatang.

Perlu komitmen kita dan gunakan waktu untuk hadir ke TPS pada 27 November mendatang untuk mencoblos Drs.H.Mara Ondak.MM dan Desrizal SKM, M.Kes no urut 2, Insya Allah pasangan ini akan menjadi 

Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2025 - 2030," tutupnya. (Rn/Tio)

Labels: , ,
This is the most recent post.
Posting Lama
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.