Kampanye Nomor Urut 3 Erman Safar "Jangan Lupa, Coblos Nomor Urut 3 Ya Pak"

Bukitttinggi (Rangkiangnagari) - Memanfaatkan masa kampanye pasangan Nomor Urut 3, Erman Safar, yang blusukan dari rumah ke rumah warga, dengan tampilan senyum ramah mencuri perhatian warga untuk berfoto bersama serta menyalami Calon Wali  Kota Bukittinggi itu.

Erman Safar didampingi istri Fiona Agyta, Selasa (01/10/24), blusukan ke rumah-rumah warga Kelurahan Tarok Dipo  Kecamatan Guguak Panjang. Kendati hujan, rombongan tetap menyusuri jalan untuk bertatap muka sambil menitipkan pesan, "Jangan lupa, coblos nomor urut 3 ya Bu, Pak,"pesannya kepada warga.

Bahkan, beberapa dari warga ada yang sudah menunggu kedatangan calon nomor urut 3, Erman Safar di muka rumah sambil mengangkat 3 jari. Ada juga yang ingin berfoto bareng.

Tanpa lelah, sepanjang jalan menyapa dan menyambangi rumah warga satu persatu, sambil senyum sumringah dan semangat, sambil menyampaikan pesan, "Jangan lupa ya coblos nomor urut 3 ," ujar Erman Safar, kepada warga yang disambanginya.

Menariknya, beberapa saat kemudian, rombongan juga singgah ke tempat Mieso Puji Ojo Lali, menikmati bakso dalam suasana gerimis untuk menghangatkan badan.

Mampir ke tempat Mieso Puji Ojo Lali, justru mengingatkan masa lalu Erman Safar, yang dulunya adalah tempat mangkalnya Erman Safar, saat muda.

"Kami berharap untuk "Bang Wako" bisa menjadi Walikota kami untuk 2 periode,"  harap  Novi pemilik Mieso Ojo Lali itu.

Kecuali itu, Nobi, juga mengucapkan terima kasih kepada Erman Safar, dan tim karena telah singgah di kedai Miesonya.

Menikmati semangkuk bakso,  seluruh tim serta awak media yang ikut meliput blusukan ini juga mendapatkan traktiran makan bakso gratis bersama Bang Wako dan Ibu Fiona Agyta Erman Safar tanpa terkecuali. (*/rul)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.