Ketua Bundo Kandung Merry Wati,SE bertemu pinsiunan

Batusangkar (Rangkiangnagari) - Ketua Bundo Kandung Provinsi Lampung Hj Mery Wati,SE  mengatakan kehadirannya pada acara temu ramah Sabtu 19/10-2024 di cafe dan resto Idea Kampung Baru Batusangkar dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara pinsiunan dengan dirinya.

Dirinya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya pertemuan dengan para pinsiunan PNS yang ada di Tanah Datar

Kehadirannya di Tanah Datar karena kecintaannya terhadap kampung halaman,makanya ketika Mantan Bupati Tanah Datar priode 2005 s/d 2015 M.Shadiq Pasadigoe mengajaknya membangun sebuah hotel bintang empat dirinya menyetujui, kini hotel Emersia menjadi salah satu hotel yang memberikan kontribusi untuk PAD yang cukup tinggi bagi Pemda Tanah Datar.

Dibangunnya hotel Emersia guna menghidupkan Pariwisata dan UMKM di Tanah Datar karena tamu yang berdatangan dari luar negeri mereka mempunyai standar hotelnya harus berbintang yaitu berbintang empat begitu juga UMKM bisa menawarkan produknya

Munculnya paslon Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH MH dan Donny Karsont SH Dt.Bijo Angso Nan Tinggi karena kecintaan terhadap kampung halaman yang dicintai,ujarnya.

Kedatangan Calon Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH MH disambut nyanyian puak ambai ambai belalang kupu-kupu, semua tepuk pandai kita pilih nomor satu.

Calon Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH MH pada pertemuan tersebut mengatakan yang terpenting dalam Pilkada bukan siapa yang menang dan kalah,namun yang terpenting adalah semua orang di Tanah Datar mempunyai kesempatan yang sama,oleh karena itu kami Richi Aprian SH MH dengan Donny Karsont SH kami berniat melaksanakan jalan baik di Tanah Datar,diberbagai bidang kehidupan ,terwujutnya jalan baik tidak terlepas dan doanya seluruh yang hadir, semoga dijabah oleh Allah SWT. ujarnya (Kd)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.