Ketua IKTD Lampung Hj Merywati SE jalan baik sudah datang.

Sungai Tarab (Rangkiangnagari) - Ketua IKTD (Ikatan Keluarga Tanah Datar) Provinsi Lampung Merry Wati,SE mengatakan,daerah Kabupaten Tanah Datar merupakan daerah yang  subur,serta pemandangan yang Indah udara  yang sejuk ,banyak potensi potensi yang dapat dikembangkan nantinya terutama wisata.

Jika objek wisata budaya seperti pacu Jawi,pacu kuda,lomba layang layang dll jika dikemas dengan lebih baik,akan mendatangkan keuntungan bagi masyarakat dan Pemda Tanah Datar.

Pacu Jawi di Tanah Datar sejak saisuak hanya dilaksanakan di 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Sungaitarab, Pariangan,Lima Kaum dan Rambatan, dilaksanakan setelah usai panen padi kegiatan ini erat kaitannya dengan seni dan budaya ,dulu pernah Dinas Budparpora Tanah Datar melaksanakan lomba foto pacu Jawi hingga mendunia,namun kini terhenti entah apa sebabnya .

Untuk itulah Paslon Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH MH dan Donny Karsont SH dengan slogan Jalan Baik Tanah Datar akan meningkatkan kegiatan yang sudah baik menjadi lebih baik,dan yang belum baik menjadi baik,diberbagai sektor kehidupan.

Hal tersebut disampaikan Penasehat Paslon Richi Aprian SH MH dan Donny Karsont SH pada silaturahmi dengan warga Sungaitarab belum lama ini di Sungaitarab yang didampingi pimpinan partai politik,tokoh masyarakat.

Oleh karena itu,partai pengusung Paslon Bupati Tanah Datar Richi Aprian SH MH dan Donny Karsont SH yaitu Nasdem , Golkar, PAN, PPP serta Partai Ummat menginginkan jalan baik Tanah Datar disegala bidang dapat diwujudkan melalui Paslon Ridho kita buat perubahan kearah yang lebih baik.

Jalan baik selanjutnya adalah tidak ada diskriminasi diberbagai bidang kehidupan,termasuk orangnya,semua warga diperlakukan sama,tidak boleh warga disakiti jika tidak sependapat itu merupakan hal yang wajar dalam berdemokrasi (Kd)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.