KTA Harapkan Hasil Kerja Nyata Di Payakumbuh Ditularkan ke Agam

Agam (Rangkiangnagari) - Keberhasilan Ir. H. Benni Warlis, MM., Dt. Tan Batuah, ketika menjadi Kepala Dinas Pertanian di Kota Payakumbuh, diharapkan bisa ditularkan di Kabupaten Agam.

Benni Warlis, putra asli nagari Panampuang, Agam, tersebut pernah sukses menerapkan STA di Kota Payakumbuh. Dengan tagline bertani,  Pokok Murah, Hasil Melimpah,  Rezki Berkah dan Petani Sejahtera, apa yang telah dirintis Benni Warlis, belasan tahun lalu,  kini semakin "memetik buah". 

Khususnya bagi kekompok tani dan para petani, semakin nyaring terdengar begitu Benni Warlis, maju sebagai Calon Bupati Agam. Program STA itu, dan ingin ditularkan ke Kabupaten Agam oleh Kelompok Tani Agam (KTA).

Hal itu disuarakan oleh utusan KTA saat melakukan studi tiru ke STA di Payakumbuh. Hal itu tentu akan lebih mudah apabila Benni Warlis yang berpasangan dengan Muhammad Iqbal, dipercaya menjadi orang nomor satu melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. 

Dibuktikan dengan hasil kerja, maka   di hadapan perwakilan KTA, Benni Warlis, berani menggaransi, bila pada lahan yang diuji-coba hasilnya tidak sesuai, akan diganti berapa kekurangannya. 

Jelas, hal itu akan semakin menambahkan semangat KTA untuk juga bisa menikmati hasil pertanian mereka menjadi melimpah, rezeki berkah dan masyarakat khususnya petani di Agam sejahtera. (rul)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.