Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman no 2, Drs.H.Mara Ondak dan Desrizal mengelar kampanye dengan bersilahturahmi dan dialog

Pasaman (Rangkiangnagari) - Keberadaan paslon Mara Ondak dan Desrizal sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang memicu harapan tinggi di kalangan warga mengenai pembenahan infrastruktur di daerah mereka.

Hal tersebut juga yang disampaikan masyarakat Jorong Sibintayan dan Kubu Baru Nagari Muara Tais Koto Gadang pada Calon Bupati Pasaman no 2, Mara Ondak di balai pemuda Kubu Baru, Minggu (13/10/2024).

Keberadaan paslon Mara Ondak dan Desrizal sebagai kandidat calon bupati dan wakil bupati dalam pemilihan kepala daerah yang akan datang memicu harapan tinggi di kalangan masyarakat mengenai pembenahan infrastruktur di daerah mereka," ujar Jabaruddin (Tokoh masyarakat).

Jabaruddin mengapresiasi atas kehadiran, H.Mara Ondak di Nagari Muara Tais Koto Baru  dianggap sebagai bentuk perhatian nya kepada masyarakat,  "Insya Allah kami akan  memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mara Ondak dan Desrizal pada Pilkada mendatang.

Sebelumnya, Abu Thalib Datuk Rajo Lelo menyatakan pilihan mereka hanya untuk pasangan calon Mara Ondak dan Desrizal di tagline MODE 

Mudah - mudahan Paslon MODE ini akan membawa masyarakat Pasaman maju, adil dan sejahtera sesuai dengan visi misi dengan program prioritasnya," ungkapnya 

Senada dengan itu, menyebutkan, salah satu dari program prioritas tersebut Insfratruktur merata dan keadilan. Kondisi jalan kami saat ini sangat parah dan kami berharap pada paslon MODE setelah terpilih nantinya akan membangun jalan kami," tutupnya.

Calon Bupati Pasaman, Mara Ondak mendengar langsung keluhan dan harapan masyarakat menjadi semangat kami saat terpilih nantinya.Kami akan memastikan pembangunan infrastruktur yang merata, serta program prioritas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Mara Ondak juga menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat  Nagari Muara Tais Koto Baru yang telah memberikan doa dan dukungan.

 “Saya sangat berterima kasih atas doa restu yang diberikan. Dukungan ini menjadi kekuatan besar bagi kami untuk terus maju. Kami berkomitmen untuk mewujudkan Pasaman Maju, Adil dan Sejahtera," tutupnya. (Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.