Pasangan MODE hadiri acara pelantikan putra terbaik Pasaman di Senayan

Pasaman (Rangkiangnagari) - Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman, Drs. H.Mara Ondak dan Desrizal SKM M.Kes turut menghadiri upacara pelantikan dan pengambilan Sumpah Janji Anggota DPR - RI Periode 2024-2029 di Gedung MPR -RI Jakarta, Selasa (1/10/2024).

Salah satu dari 580 Anggota DPR - RI yang dilantik adalah H.Benny Utama dari Partai Golkar, selain itu juga politisi yang di Daerah Pemilihan (Dapil) Sumbar 2, Cindy Monica Salsabila Setiawan (Partai Nasdem), Nevi Zuairina (PKS) dan Ade Rezki Pratama (Partai Gerindra).

Selamat dan sukses Atas dilantiknya H.Benny Utama sebagai Anggota DPR RI Fraksi Golkar periode 2024 - 2029 semoga amanah, dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan wewenangnya dalam lembaga legislatif," ujar H.Mara Ondak dan Desrizal saat di hubungi awak media via seluler.

Mara Ondak menjelaskan semenjak pemilihan umum secara langsung H.Benny Utama adalah Politisi  pertama Pasaman pertama yang akan memperjuangkan  aspirasi masyarakat di DPR - RI

Kemudian, Ia juga menjelaskan ada banyak kepentingan Kabupaten Pasaman yang harus diperjuangkan di tingkat pusat. 

"Anggaran daerah sangat terbatas untuk pembangunan, kita punya  harapan kepada H.Benny Utama untuk membawa APBN ke Pasaman," ujarnya.

Semoga dengan dilantiknya Bupati Pasaman dua periode  dengan segudang prestasi ini, potensi Kabupaten Pasaman yang masih banyak terpendam akan  terbuka serta dapat mempercepat realisasi program pembangunan untuk Pasaman," tutupnya.(Rn/Tio)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.