Ramlan-Ibnu, Akan Ramaikan Pasar Atas Bukittinggi

Bukittinggi (Rangkiangnagari) -Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, Ramlan Nurmatias - Ibnu Asis, beserta ratusan pendukungnya, mengunjungi Pusat Pertokoan Pasar Atas Bukittinggi, Sabtu (5/10/24).

Kedatangan pasangan Calon Kepala Daerah Bukittinggi, nomor urut 4 itu, disambut hangat pedagang, sekaligus menjadi ajang silaturahim dengan para pedagang dan saling bertegur sapa serta berbincang-bincang. 

Dalam perbincangan, pedagang minta agar Pasar Atas diramaikan. “Insya Allah, kita akan bikin program bagaimana meramaikan Pasar Atas. Kuncinya pada Pariwisata, salah satunya kita akan memikirkan bagaimana mobil Pariwisata yang 30 itu, bisa parkir di belakang Pasar Atas, agar wisatawan berbelanja ke pasar ini,” kata Ramlan.

Untuk meramaikan Pasar Atas, menurut Ramlan, akan mengadakan lomba melukis anak-anak se Sumatera Barat dan iven-iven yang panitianya anak anak muda, seperti pameran mobil dan sepeda motor agar Pasar Atas ini dicari orang dan menjadi ramai.

Ia mengungkapkan, tidak butuh waktu lama untuk mewujudkan, saat terpilih menjadi Wali Kota nanti, “Insya Allah selama 6 bulan Pasar Atas akan kita push untuk meramaikan, yang jelas pariwisata kita benahi dulu,” ujar Ramlan.

Disamping Pasar Atas, Pasar Aur Kuning juga mendapat perhatian Ramlan. “Kita akan pikirkan di Aur itu ada terminal Bus Pariwisata, dimana wisatawan bisa belanja, karena di Aur kuning banyak UMKM,” katanya lagi. (rul)

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.